Wednesday 31 October 2012

Ini Warsanku, Mana Warisanmu?

Malem ini patah hati baru tau kalo Mr.Amir MD Oriflame Indonesia baru married 3bulan lalu hwa hwaaaa *nangis guling-guling lebay.com*
Hiiii sejak dateng ke Indonesia eikye udah ngecengin tuuhh, dulu pertama liat itu ketemu di LC Seminar Jakarta. Hiii kalo liat albumnya aku masih cupu, tapi seru LC Seminar pertama dan gratisan pastinya *kalem
aahhh jadi nyesel dulu ga foto bareng, gegara terseponah ahahahha #ups suami orang :p
udahan yah intermezonya..

Nyomot dikit dari blog sahabatnya Mr.Amir ini, Mr. Nima “how you want to be remembered when you are gone” tsaahhh persis banget kaya lagu yang lagi aku suka.. *dibahas nanti yaa
J * dan tulisan ini juga aku buat emang terinspirasi dari blognya blio


yap ingin seperti apa kita di kenang setelah kita pergi nanti..
pastinya setiap orang ingin dikenang sebaik mungkin.. dengan semua pencapaian yang dia raih, dan mulai ngebayangin perjalanan hidup ku.. hiiii flash back itu rasanyaaaa, bersyukur banget bisa sampai di “kelas” saat ini
J ga nyangka bisa ngelewatin semuanya.. berangkat dari seorang kania yang ga tau apa-apa sampai saat ini, masih belum tau apa-apa ding :P *iya kalo udah tau apa-apa nantinya si kania ini ga akan belajar:P* tapiii alhamdulilaahh, orang-orang ngeliat kania sekarang ini di bilangnya udah sukses katanya…

Tapi sayangnya arti sukses bagi setiap orang itu berbeda-beda..
udah tau kan yaa arti sukses buat aku apa.. *bisa di liat di label Karier, dengan judul Ketika Niat berubah*
dan InshaAllah saat ini aku sedang membuat warisan untuk semua orang yang mengenalku..
Kalo kamu gimana?? Sudahkah membuat “warisan”mu..
J

Menikmati setiap proses yang aku lalui, dengan menyelesaikan apa yang telah aku mulai dan dengan mewujudkan apa yang menjadi impianku.. Dengan semangat yang terus tertanam untuk bisa membantu banyak orang, untuk bisa bermanfaat bagi orang.. dan inilah yang menjadi kekuatanku.

Inilah yang akan aku wariskan untuk anak-anakku nanti dan untuk orang-orang yang mengenalku.
Dan aku akan membuat “film”ku sendiri.. dan nanti kita lihat 40th yang akan datang akan ada berapa orang yang akan melihat “film”ku yang akan menjadi warisanku..

Mau di kenang seperti apa ketika nanti kita sudah tidak ada..
Seorang pekerja keras yang sukses, jangan banyak mengeluh dan hadapi semuanya dengan gagah berani..

atau..

Ingin di kenang sebagai pemalas yang gagal, maka banyak-banyaklah mengeluh dari sekarang dan tingalkan lah tujuan anda.

Karna ini adalah hidup anda.. andalah yang akan membuat “warisan” itu
J
anda hanya perlu menanyakan pada diri anda, ingin hidup seperti apa masa depan itu
J itulah yang akan kita buat saat ini sebagai bahan “warisan”

Selamat membuat “warisan”
J
With Love
Kania :*

No comments:

Post a Comment