Saturday 27 October 2012

Jawaban yang aneh -__-'

*lagi ada bayi seorang tante* sudah di pastikan yang namanya bayi ini lucuk, ngegemesinkan ya pastinya… aku mau gendong dong tan *pintaku, di kasih*

Aku : iihh lucu bangeettt,,, *pasang muka gemes, sambil ciyum ciyum* terus mandangin the baby dengan mata binar-binar
Tante : lucu kan neng?
Aku : iyaaaa lucu bangeettt….
Tante : makanya cepetan punya sendiri, cepet nikah neng
AKu : hhmmmm no coment *lanjut mandangin bayi aja*

Temen : neng, kluar ga hari ini??
Aku : engga
L aku lagi ngdrop ini, mau istirahat aja dulu di rumah
Temen : makanya cepet nikah
AKu : *lempar bebe*


Temen : lagi Online gak??
Aku : engga, NBkuh error ntah kenapa aneh hiks padahal banyak kerjaan
L
Temen : Makanya cepet nikah..
Aku : *end chat* ga nyambung kan

status FB : Sudahkan waktu kita di gunakan untuk hal yang lebih berguna??
Coment temen : *geura nikah neng wkwkwk (*bahasa sunda yg artinya cepet)
AKu : *no comet* pura-pura ga baca coment

*Lagi ngobrol asik salah satu temen nyeletuk*
Temen : neng, lu cepet nikah napa si
Aku : Cuman bisa nyengir kuda

See jawaban yang sangat aneh -_-“

Kenapa sih dengan pernikahan, iya iyaaa pasti ko aku nikah cuman emang ga sekarang-sekarang.. aku masih punya kerjaan yang harus aku selesaikan sebelum menikah…
jadi nantinya kalo aku nikah tuh kepengenya, ada satu hal yang menjadi kekhawatiranku sudah bisa aku atasi.. jadi aku bisa fokuskan energy lebihnya ke yang lain..

Perasaan yang nikah itu kan aku yaa.. ko pake mereka yang ribet yak *kaga ngarti dah*
Tapi sebenernya aku tau, mereka itu sayang ko sama akuuu *kedipkedip*
di fikirnya itu aku tuh ga mikirin soal pernikahan, soal kebahagiaanku…
aaahhh bahagianya banyak yang sayang sama aku…
makasiihhhh *ketcup ketcup virtual*

aahhh aku ada ide, tar kalo ada yang bilang.. cepet nikah cepet nikah, mau aku todong aja mana calonya xixixi adil kan :P
tapi sebenernya aku kan sudah merilist tanggal pernikahanya.. doain yaa mentemen *kedip kedip manja*


With Love
Kania :*

No comments:

Post a Comment