Monday 29 October 2012

Jalan-jalan galau Part I

Oke akhirnya hari ini datang juga.. setelah di pending selama 1minggu, aku jadi guidenya Oneng+Singgih. Katanya minta di anter keliling-keliling Bandung (hii padahal aku juga masih suka nyasar loh di Bandung :pp tp PD aja lagi mereka ga tau ini ahahhaha V).
Baiklah kita kosongkan jadwal di tanggal itu, secara kasian udah ngTag aku dari seminggu lalu *sok sibuk bgt ya harus buat janji 1minggu sebelomnya baru bisa ngajakin pergi xixixixi #kalem dah ah :P)

Walo sebenrnya sih aga khawatir aja, soale 2hari yang lalunya aku masih sakit.. tapi  janji harus di tepati yaa.. menyehatkan diri, dan alhamdulilahnya semalemnya udah ga demam..
Rencananya Oneng bilang mau berangkat subuh2 dari majalengka, soalnya kepengen ke gasibu.. baiklah sudah prepare (jadwal NB a.k.a NgeBabu V udah di lakukan sejak pagi bgt, sampe ga sempet olah raga) eh ternyata dong baru pergi dari Majalengkanya itu jam 8an -__-“ *nyampe Bandung jam berapa coba?? Gasibunya juga udahan kale…

Bener kan nyampe Bandungnya jam 12.. gasibu masih ada sih, cuman sebagian pedagang udah beres-beres. Aku aga telat nemuin mereka :p secara yaaa hari minggu di Bandung itu adalah hari macet seBandung Raya.. tau dong ya pasopati aja macetnya sampe mana.
Singgih udah bad mood aja nungguin aku+macet hehehe maap maap V.


Eh pas aku dateng Singgih langsung aku suruh2 buat foto aku sama Oneng ahahhaha kesian banget sih nasipmu :p maap yaaa.. ini dia foto aku sama Oneng latarnya bagus yaaa Gedung Sate, seumur-umur aku baru loh kali ini foto depan Gedung Sate hahahhaha iyalah mau ngapain coba, orang Bandung asli sering banget juga liatnya.. tapi kan demi kenang2an foto is a must (aaahhh ini moto baru akuh hehehe V)



Dengan Latar Gedung Sate

Ga mau buang waktu lama secara udah siang juga, padahal tempat tujuan kita seabrek dan disana dimari :P (hii ngerti ga bahasanya?? Maksudnya jauh-jauh gitu,  pokoknya menclak menclok deh). Tujuan pertama kita itu adalah King’s, Plaza Parahiangan, Dewi Sartika dan sekitarnya..

Eh iya, lupa kan belom kenalin Oneng sama Singgih.. jadi Oneng ini adalah salah satu sahabat aku kita punya gank namanya FF sebenernya nama aslinya itu Sheyla Milars hii napa di pangil Oneng, yah karna dia itu suka lemot :p *tapi sebenernya pinter* lemotnya itu suka ga ngerti apa yg lagi kita omongin dan nanya berkali-kali makanya di pangil Oneng, dan Singgih ini adalah tunanganya Oneng.. (udah ah kenalanya segitu, ini kan blog akuh ga ada yg boleh eksis selain aku :P)

Alhamdulilaaahh perjalanan ke King’s ga kena macet, sebelom mulai berburu.. marilah kita sholat dulu.. habis itu waktu di kuasai mereka, ngikut aja dah ya guide mah.. nyari dulu jaket katanya buat pesenan temenya di Purwokerto ke Plaza Parahiangan, alhamdulilah Bandung hari itu panas, jadi sebenernya aku tuh betah banget deket-deket AC :P tapi apa daya haru nemenin mereka kelilingkan… #tabah

seperti moto baru ku.. Foto is a must buat kenang-kenangan, jadi waktu Oneng sama Singgih pilih-pilih aku ya cari spot yang bagus buat foto-foto. Ha aku kira mereka ga merhatiin aku :p ternyata waktu suara kamera bunyi mereka langsung liat kea rah aku…
“terus aja foto-foto Narsis!” hahahah itu protes dari singgih…
ish  -__-‘ belanja aja napa kaga usah coment-coment aku :p

ini dia aku bagi hasil jepretan Oneng, dan spot pilihan akuh.. hiii langsung di pake DP bebe, terus pada coment. Itu dimana? Di London kah?? Aaahhh avirmasi, di aammiinkan aja yaa doa baikmah
J

Ini pada di bilang kaya di London

Oh iya ada kejadian ngenes, nyebelin gitu L kan banyak tuh kaos-kaos couple gitu, dan aku bilang ih itu lucu kaos couple nya, gambar cewe cowo yang lagi pake telpun kaleng zaman dulu dan di pisah jadi 2kaos tulisanya soul di kaos cowo mate di kaos cewe
Oneng : emang ada pasanganya??
Aku : Ada tuh sebelahnya..
Oneng : Pasangan buat yg makenya, kalo kamu beli..
Aku : #Jleb #kibaskerudung lalu mlengos -__-“


pppssstttt #kegalauan dimulai.. dari tadi nyobain Baju, jaket ga ada yang muat. Bukan salah baju tapi slah body yang kegedean aakkakakak Diet makanya Diet :P
yap itung-itung latihan tawaf yaa (aammiin..) muterin PP akhirnya ga nemu juga :P
Pindahlah ke DC alhamdulilaahhh nemu yg cocok dari ukuran, model dan harga.. nunggu konfirmasi temenya, kita makan dulu aja yaaa laper bok tawaf 3jam :D

-Bersambung... -


No comments:

Post a Comment