Monday 29 October 2012

Jalan-jalan Galau Part IV

Sudah pulangkah dari situ??? Belom ternyata pemirsah.. Singgih masih kepengen di anter ke Distro cowo yang terkenal, iya tempatnya itu di seputaran jl. Trunojoyo
tapi sebelumnya kepengen makan pecel lele yang enak deket PusDa’I oke baiklah balik maning ke Gasibu *ga galau gimana coba ini -__-‘

Akhirnya setelah muter-muter karna malem senen itu ada pemberlakuan 1jalur di beberapa jalan, di karenakan di Gasibu ada event, nyampe lah ketempat pecel lele dan lemes waktu liat ga jualan.. Kita ke Bancakan aja cyan, makan di sana aja deh.. oke baiklah #pasrah aja dah ya akuh

Untung aja pas Magrib itu aku minum Nutrishake,, jadi makan bisa dikit nih di Bancakan..
Nasi Bancakan ini adalah salah satu masakan khas sunda, dan yang paling khas dari RM ini adalah.. kita makan di sana pake piring yg terbuat dari seng, gelasnya juga sama dan pokonya yang ada di situ tuh ya makanan sunda banget dari zaman dulu tempatnya juga unik, semua pake bahasa sunda halus. Pokonya kalo kesitu ya udah kaya di rumah aja..


Iik dan Singgih makanya kalap dong hahahaha nasi Timbelya masing-masing 2:P aku lebih milih nasi liwet dan nyari yg aga gosong-gosong gitu, enak tauk.. yang paling ga tahan itu adalah liat sambel sama asiiinnn… aaaaahhh bisa kalap ini, bisa gagal diet akuh. Tapi untungnya sih udah minum Nutrishake itu tadi..

baiklah ini foto kita di RM.Bancakan
J 
Sunda banget kan suasananya 

Naaahh kalo yang satu ini adalah foto porsi makan aku, Nasi liwet, pepes telor asin, asin cumi, sambel, bihun, dan sambel oncom ga lupa sambel terasinya. Minumnya teh tawar aja, lucuk kan yaa piring sama gelasnya kaya zaman dulu
Makan malem

Maree lanjutkan perjalanan kita..
dan waktu aku tunjukin deretan Distronya, oneng bilang.. kayaknya udah malem cyan kita pulang aja deh :D baiklah kalo begitu, anterin aku pulang aja yaaa.. tar deket ko dr rumah aku ke tol..
Oia kata Singgih, *bilang ke Oneng*
Singgih : yank, dingin yah.. lupa aku ga bawa jaket
Oneng : ih iya kita lupa ga bawa jaket dikirain ga akan sampe malemya, palingan nanti kamu pake celana bahan yg aku baru beli tadi di pake di tangan. Ahahahah
Singgih : eh kan ada sarung yank. Nanti aku pakenya kaya Ninja gitu hahahha
Aku : ahahhahaha iya ntar di jalan di tangkep polisi, di gelandang lagi hahaha

Akhirnya selesailah #jalan-jalan Galau kali ini.. banyak yang ga kebeli secara galau bulak balik sana – sini..
Lain kali nginep aja ya, biar ga galau :P masih banyak yang belom terKunjungi, nanti main-main ke Lembang, Gunung Tangkuban Perahu, saung Ujo, Dago Pakar dan banyaaakk lagi..
Makasih udah main-main ke Bandung, di tunggu kunjungan berikutnya..
*tapi sepertinya aku kapok jd guide kalian :p V*

Selamat melanjutkan perjalanan Majalengka dan Purwokerto #fiuh ajip ya semaleman itu ga bobok
With Love
Kania :*

No comments:

Post a Comment