Monday 29 October 2012

Jalan-jalan Galau Part III

Maree balik lagi ke DC sudah dapet kepastian tentang  jaket yang mau di beli… itu rasanya kaki aku mau copot dooonggg -__-“ dan langsung menuju kursi setelah sampe di DC, lepas sandal dan tsaaaahhhh rasanya surga banget :p ini aku bagi yaa fotonya hahahha

Surgaaahhhh... :pp
oia, sebelum ke DC juga sempet mampir ke toko sepatu, yaaa di mata aku tuh semua spot bisa terlihat bagus di kamera kalo kita ngambil dari engle tertentu..
cekidot foto yg aku ambil di toko sepatu yaa..

Lucuk kan yaaa... *narsis.com
eh iya kita masih di DC cari-cari ukuran buat Jaketnya, daaaaannnn kata si masnya ga ada dong -__-“ #tetoott anda belum beruntung hemeh. Rasanya aku udah ga sanggup jalan lagi.. hiks L. Untungnya iik masih kepengen liat-liat dulu, dan tercetuslah ini adalah jalan-jalan tergalau bersama orang-orang galau ahahahha…

Jadi Oneng pernah galau gegara sepatu Buy One get One *tapi fotonya ga di bagi sama Singgih
L* Oneng ga mau kalah bilang Singgih juga galau hahahha. Dan mereka sepakat kalo iik lah yang paling galau. Jadi kejadian kaya gini itu, bagi mereka udah bisa.. pernah dulu itu nyari apa gitu dari Pasar Baru ke King’s ke PP ke Destik Dan akhirnya tetep pengen yang di Pasar baru -__-“ Haduuuuhhhh kapok deh aku jadi guide kalian ini x_X

Dan emang sih iik lagi galau milih baju ahahahha, kaga ikutan dah yaa :P dan udah ga kuat buat foto-foto :D
akhirnya iik nemu juga yang pas.. ini waktunya kita balik lagi ke PP
whaaaattttt balik ke PP (lagih!)
padahal udah bawa-bawa belanjaan seabrek juga -_-‘
dan aku sebenernya seneng nyangkut di bawah AC :D hiiii tapi apa daya, harus menemani kaann walo berat kaki :P
muter-muter lagi… tawar-tawar dan akhirnya teteup kaga ada yang di beli -__-“

#jalan-jalan terGalau
akhirnya magrib juga, balik lagi ke Mesjid Agung, saat kaki lepas dari wedges itu rasanyaaaa... dan waktu kaki kena air itu rasanyaaaaaaa,,,,,,,
Karna sarungnya cuman ada satu jadi Iik sama Singgih gentian sholatnya, lumayan selonjoran dulu dah yaa… dan waktu aku liat kakinya Singgih itu bener-bener kaki sawah ahhahahaha belang pake sandal jepit , dan kentara banget… sambil selonjoran kita ber3 foto akhirnya.. judulnya muka-muka terGalau saat jalan, ga lupa juga kaki kita di foto yaah lucu-lucuan aja, dan cekidot foto yg satu ini yah *eh dua ding :p
Muka-muka Galau dan kecapean =))
Kakinya pada bengkak hahahah =))
-Bersambung... -

No comments:

Post a Comment