Saturday 27 October 2012

Dan ketika Niat itu berubah (lagi!)

Why Nutrishake yang aku pilih??
Pertamanya sih cuman ga pengen aja 5th kedepan kulit aku keriput, kering, kusam dan rusak..
sebenernya ini adalah dampak dari liat kulit seorang temen yang seumuran, tapi kulitnya ga terawatt.. di situlah aku bersyukur banget kulit aku masih sehat dan terjaga..
(walo sebenernya masih suka males perawatan sii :P tapi karna di cerewetin tante yah, jadi rajin deh. Makasih tanteee mwuah mwuah)

Mulai makan sayur dan buah yang awalnya aku ga suka benget.. xixixi waktu pertama kali bilang ke momsky, momsky aja sampe kaget
Aku : moms, pengen wortel dong, labu, tomat sama buah2an apa aja deh. Nanti wortel sama labunya cuman di kukus aja..
Momsky : langsung melongo, emang teteh suka??
Aku : harus momsky, harus suka.. aku mau hidup sehat sekarang
J
Momsky : iya nanti di beliin, kukus sendiri yah..
Aku : momsky, nanti masaknya banyakin sayuran yah,,,
Momsky : masak sendiri kalo gitu
Aku : hhhmmm ini mah ada ajas pemanfaatan -_-“


Dan waktu makan sayuran itu di depan adikku, setengah piring itu di hiasi sayuran dan setengahnya lagi adalah lauk tanpa nasi dan tahu..

Uwi : Teteh ini makan malemnya??
Aku : Iya :D *nyengir*
Uwi : ngedebus inimah bukan makan malem
Aku : -_-“

Memulai Olah Raga setiap pagi…
jogging deh yaaa,, yang murah meriah sekaligus menguras kalori paling banyak.. cuman aku itu kurang bisa yang namanya lagi ato jogging, secara pengaturan nafas nya hehehe. Dulu sempet tuh gegara jogging hampir pengsan, secara jogingnya ga bener pengaturan oksigen ke otaknya kurang jadi bikin pusing deh,,,
Nah jadi aku itu awalnya jalan kaki tapi ga sekedar jalan kaki.. kalo jogging 30 menit, nah aku jalan kaki 1jam..
Muter-muter tuuhh sampe 1jam ga boleh pulang.. dan ternyata godaanya beradddhh… iya, bagi yang tau jalan tikus,kalo ngelewatin tu jalan kan kepengenya belok aja ya.. dan aku harus menguatkan diri dengan bilang “niatnya kan olah raga kania!! Kaga ada jalan tikus-tikusan!!”
Belom lagi yaaa.. si emang-emang jualan di pagi hari, kaya roti bakar, gorengan, nasi kuning, kentang gulung, lumpia basah… aarrgggg itu makanan bikin ngiler bangeeeettt

Balik maning kenapa aku pilih Nutrishake..
Karna dia itu mengandung Nutrisi, Protein dan Kalsiumnya yang lengkap… dan minum itutuh tanpa harus takut kecanduan, yaahhh ++ bisa nambah omzet bisnis juga.
Ya kenapa engga coba yaa kalo bisa bikin kulit sehat, langsing omzet naik… hayoo sapa yang ga mau ???
ciyus ga mau?? Miapah??? :PPP

Kan.. kaann… cerita sama judulnya kaga nyambung bok
bentar napa… sabaran dikit napa, ini mau ini…
Jadi sepulang Training Nutrishake kemarin tuh aku di bawa mampir dulu ke panti jompo, tempat sodara tinggal.. sebenernya ga tega ningalin blio di  panti jompo, tapi itu udah kepengenya blio ya mau gimana lagi..
blio itu emang ga punya anak.. jd malu aja kalo nyusahin sodara-sodaranya yg lain bilangnya gitu, padahal tuh yang lain gpp… (tapi setiap orang kan mempunyai pilihan
J )

Sedih gitu liatnya di sana, walo sebenernya nenekku itu keliatan bahagia di sana.. malah waktu kita kesana blio lagi main hehehe.
Di samping tempat tidurnya itu ada prakarya bikin apa gitu.. jadi ternyata di sini tuh ga hanya sekedar tinggal.. tapi di arahkan untuk berkegiatan positive juga, dan di ajarkan untuk hidup lebih sehat lagi.. kaya belajar jalan, olah raga ringan…

Tapi dasar ya aku tuh paling ga bisa urusan kaya beginian, pasti aja hatinya ga tegaan.. harus nahan air mata biar ga mewek di depan blio..
dan tersadar… hhhmmm iya ya, aku tuh harus sehat, karna hidup aku itu sekarang ini bukan hanya untuk aku… masih ada keluarga, masih ada temen-temen yang percaya sama aku..

Aku sehat itu bukan hanya untuk aku, tapi untuk bisa membantu yang lain…
aaahhh di situ makin ga bisa nahan deh tu airmata, di mobil baru deh mewek..
betapa beruntungnya aku.. mempunyai apa yang aku inginkan.
Ya robb,,, berikan aku keturunan yang soleh dan solehah, jadikan aku istri yang solehah, jadikan aku seorang ibu yang terbaik untuk anak-anaku, jadikan aku manusia yang bisa berguna bagi orang lain..
(itu doaku saat mewek ituh..)

Ya Roobbb… Engkau menyempurnakan (lagi!) niatkuuu. Yang tadinya cuman kepengen langsing, kulit sehat dan nambah Omzet, akhirnya aku bisa menemukan arti lain di antara itu..
Hidup Sehat Sejahtera..
Kepengen hidup panjang, melihat anak-anak ku sukses nantinya.. tapi juga ga mau nyusahin mereka harus merawat aku yang sakit-sakitan… kepengen bisa bantuin lebih banyak orang.. kepengenya ya bahagia bisa hidup sehat..

dan inilah kenapa aku memilih Nutrishake…
J
With Love
Kania :*

No comments:

Post a Comment