Monday 29 October 2012

Jalan-jalan Galau Part II

Oneng : Cyan.. kita mau makan nasi, di mana kita bisa makan
(eh iya lupa kenapa aku di pangil Cyan, jadi Cyan adalah nama dari SMP gtu karna dulu aku belum pake kerudung dan putih kaya nci nci di pagilah ci, dan ak tuh dulu lagi suka warna Orange pas belajar fisika ada nama cyan, ya udah deh jadi Cyan. Dan sebenernya pelafalanya jadi salah hiks
L harusnya *sayen eh ini malah ciyan :D )

Aku : hiii aku makan nasi di rumah neng, ya ngapain juga gitu kan lagi jalan-jalan makan nasi :P orang setiap hari aja di rumah makan nasi. Ya ga sih kalo lagi jalan-jalan kan suka kepengen nyoba yang lainyaa.. Palingan Ampera noh di sebelah sana
Oneng : ya udah deh gpp yuk ke sana aja..

Di plangnya itu bertuliskan 10m terus ada panah masuk ke dalem gang gitu, dah mentok tuh ga ada jalan.. tapi Amperanya kaga keliatan, dan ada papan petunjuk selanjutnya beserta panah 5m. Si singgih udah ga tahan kelaperan terus aja ngoceh hahahah ini mana sih cyan, kita main games gini hahhahaha.


haaa akhirnya ketemu juga tuh Ampera dan ini adalah RM Ampera tersembunyi yang pernah aku tau :p
kita pilih tempat lesehan di lantai atas, biar suasana sundanya kerasa gitu.. dan aku liat lagi spot foto yang bagus banget… terus dong mataku langsung berbinar-binar, neng fotoin aku neng. Dan singgih langsung nyeletuk foto teruuuussssss
hahahahhaha… biarin dong, Narsis is my middle name #kaleemm

ini aku bagi hasil jepretan adiknya Oneng, hiks kurang maksimal tapinya
L pas mau di ulang tempat itu udah ada orangnya, jadi ga bisa foto lagi deh ah L


Hasil jepretanya Iik

Setelah beres makan, masih nunggu BBMnya temenya Singgih, kita belanja dulu aja deh buat keperluan tokonya Oneng ke King’s dan yaa tugas aku pun nambah selain guide aku juga jadi penata baju, mix and match-in gitu deh… multi fungsi banget kan yah guide kaya aku gini #kalem

Karna waktu udah aga sorean, akhirnya kita pisah nih aku sama Oneng mau ambil Pesenan Bros, dan Singgih sama iik mau ke Distro cowo buat cari barang buruanya..
tapi ternyata sehabis sholat Singgih sama iik nungguin kita yg belom sempet ambil Bros :p dan mukanya ituloh yang udah berantakan cape hopeless ahahahahahah *sayang ga di foto :P

Akhirnya jalan barengan lagi deh buat ambil bros, dan dong udah jalan jauh-jaun tokonya tutup #makJleb
L Oneng sediih, kaki aku juga ikut sedih :P #iya bok pake wedges 9cm bukan main tauk.


*kegalauan makin menjadi
Balik lagi ke Distro cowo, tapi karna abis gerimis jadi jalan kita tuh harus hati-hati, udah sampe di depan Distro, Singgih malah nyari kamar mandi.. lhaaa ngmodus aja napa masuk aja ke Distro dulu tar di sana numpang ke kamar mandi :P

Ternyata eh ternyata, dia pengen ke Kamar Mandi itu cuman pengen bersihin kakinya yg kotor kena air hujan :p ahahahhaah dan Oneng pun langsung bilang “makanya kaki sawah ya jangan di bawa-bawa toh”
asli ngakak banget di situ *padahal buat ketawa aku masih harus nahan sakit :p*
ntah yaa,, ini adalah pasangan tergokil yang pernah aku temuin, kaya ga tunangan gitu saling ejek-ejekan tapi seru akunya jadi ngerasa ga di jadiin “Obat Nyamuk” :P

Pura-pura diem dulu buat bersihin kakinya pake a**a, dan aku bilang.. oh iya kan aku punya tisu basah ya :p mau??
Oneng : telaaaatttt.. sesame lemot sih kalian
Aku : yah maklum neng, udah jalan jauh pake wedges 9cm *alibi

aaahhhhh senengnya masuk Distro bisa ikut duduk dan ngadem, tapi lagi-lagi langsung tertuju sama ruang ganti yang unik gitu dari kayu. Oneng dan Singgih langsung liat, mau foto lagi?!
hiii iya fotoin yah, hahahhah mereka kayaknya udah tau gitu ya gelagat-gelagat aku yang nemu spot bagus :P
ini aku bagi fotonya.. lucuk kaannn

Ruang Ganti di salah satu Distro

Nunggu mereka pilih-pilih sambil foto-foto #kalem
Cyan, betah ya di sini..
Hiii udah??? Nemu ga?
Ga ada yg muat :D
baiklaahh itu isyarat untuk tawaf ke tempat selanjutnya…

Kali ini balik maning ke King’s *udah ngeuh galau bgt kan jalan-jalan ini-__-“*
ke tempat baju-baju cewe nemu lah toko yang rame banget 50rebu dapet 3kaos dan Oneng pun #kalap hahahha… aku sih ga ikutan, soalnya lagi ga mood beli kaos-kaosan liat-liat model baju aja di toko sebelah, tapi karna bahan yang ada itu menerawang semua aku cuman liatin aja  modelnya, tar kita jahit sendiri aja dengan bahan yg ga menerawang.. iya di kira Duit gitu ya di terawang :P
*disini aku yg galau, kepengen cepet pulang buat menuangkan ide bersama momsky*


-Bersambung... -



No comments:

Post a Comment