Tuesday 23 October 2012

Kenalan sama Kania yuukkk..





Habis mengalami "satnite" yang indaaaahhhh bgt, di apelin dari sore.. di temenin sampe
malem ;)

BUKAN Bahagia bisa Bersyukur TAPI dengan Syukur bisa Bahagia

Doa yang aku panjatkan sore sehabis ashar di jawab hanya dalam waktu 60 menit ;) apa coba tandanya itu??? Bahwa aku sangat di sayangi yaaa ;)

Dua Tahun lalu awal 2010 waktu Interview kerja di tanya mimpi sama orang HRDnya, bingung mimpi ku apaan yah??? Bukanya udah terlambat yah mimpi di umur 22th..

Brasa di tampar sama HRDnya soal mimpi itu tadi, apa yah mimpi kuuu???? Yah kalo aku sih ga muluk pengen yang namanya hidup bahagia, memiliki kehidupan yang terbaik

Dulu tuuuhhh mimpi ku cuman itu, ga berani yang namanya  nambahin lagi, karna aku tau kemampuan diri aku cuman bisa sebatas itu...

Iiiiiihhhh dulu tu aku pesimisan bgt yah xixixi
Seorang Kania yang ga berani bermimpi (yang bilang apa siihh mimpi-mimpi itu kan hanya buat anak TK)
Seorang Kania yang menjalani hidupnya Flat :P (ga punya waktu main, secara temen-temenya juga dikitan)
Seorang Kania yang ga mau terlalu ngoyo (karna dia bukan type ambisius)
Tapi maaf aku bukan Kania yang bisa menerima apa adanya... kalo ga bisa yah usaha itu yang selalu jadi prinsip ku, waloooo yang namanya “usaha” ituu ga Pooolll ngerjainnya :pV

Renungan satnite,,, indahnya rasa bersyukur Umur 23th single (sekalian promo :P )  kendaraan punya (si bebep motor kesayangan kuuhh :D yang selalu menemani aku di kala senang dan susah #halah lebay) Gaji bulanan 2-3jtaann Kerja di rumah

hhhhmmmm nikmat Tuhan mana yang kamu dustakan?????? Enak ga siihhh???? :D


Dulu tuuhhh ga kebayang loh aku punya gaji bulanan segitu banyaknya, nyari kerja pindah sana sini ya pengen dapet gaji 1,5 ajaaaa udah susyah bgt.... eeehhhh sekarang nominalnya udah 2-3x lipat dari gaji dlu, ga pernah looohhh nyangka bisa sukses di bisnis  ini.

Secara yaaa duluu waktu mulai banyaaaakkkk bgt suara-suara fals yang bilang
 “Ga usah deh kania bisnis2 kaya gtu. Kamu mah ga bakat berjiwa bisnis”

“Teteeehhhh bisnis kaya gtu mah hanya untuk yang punya uang aja, yang banyak modal”

 “Udah dehhhhh neeennggg, mendingan kerja aja yang bener ntar juga gaji 1,5 mah naik pelan-pelan”
 Jangan mimpi kegedean ntar bisa gila loohhh”

hhhmmm apa jadinya yaahh kalo aku nurutin kata” orang yang bernyanyi fals ituuhh, mungkin ga ada di posisi sekarang ini??? Mungkin ga aku punya gaji yang aku sebutin tadi??? Mimpi aku ga keGEDEan kooo, gaKETINGGIan juga...

Mimpi kuuuu ingin bahagiain orang tua akuuhhh, ga muluk kaannnn??? Ga kegedean, ga ketinggian??? Mimpi yang dulunya hanya ada di kepala, dan rasanya susyaahhh bgt mewujudkanya, sekarang niihhh sudah dalam perjalanan, satu persatu terwujud ;)

Maka Nikmat Tuhan mana yang kamu dustakan

Dari seorang kania yang dulunya ga berani bermimpi
Dari seorang kania yang dulunya ga kuper
Dari seorang kania yang dulunya ga gaptek (masih si sebenernya, yah agak cangihan dikit) Dari seorang kania yang dulunya ga PD
Dari seorang kania yang dulunya  nerimo-nerimo aja

Dan sekarang Kania udah berubah...
U
dah berani yang namanya Bikin Dream Book yang di dalemnya ada Dream car, Rumah impian yang aku ingin kan
Udah ga kuper lagi secara banyaakk bgt temenya
U
dah PD ngomong di depan orang
U
dah PD ngShare mimpinyaa... dan Ga nerimo-nerimo aja sekarang, karna semua perlu yang namanya usaha, perlu yang namanya di perjuangkan.. kalo bukan aku mau siapa??? Sekarang itu yang jadi prinsipnya Kania...

Sekarang Kania bisa ngerasain yang namanya berbagi impian dengan orang-orang yang ada di jaringanya... impian yang mungkin biasa aja kliatanya, tapi aku tau itu bukan impian biasa.. impian yang di tulis dari hati yang bikin aku mewek bacanya hiks.. *pelukinsatusatu coreteamkuh

Sekarang impian ku nambah lagi, pengen bantu temen-temen yang ada di jaringan ku untuk bisa mewujudkan impianya.. Insha Allah ya mentemeennn bisa koo wujudkan impianya... si Kania aja bisa kenapa engga??? 


Thank you buat tante ku tercintah teu’Tanty  yang udah bikin aku kepepet :p tanpa kepepept aku bakalan lama untuk bisa mewujudkan impian ku....  untuk menjebloskan aku ke bisnis ini, yang bukan hanya materi yang aku dapet....  untuk percaya bahwa aku bisa di tengah kerasnya nyanyian fals

Buat temen temen yang sedang dalam perencanaan mimpinyaaa,,, jangan takut untuk menyurakan mimpinya, jangan menyerah ketika  dinyanyiin dengan suara-suara fals, biarlah kita diam dan teteup eksyen agar kita bisa bernyayi dengan merdu di akhir ;)


With Love
Kania :*









No comments:

Post a Comment