Tuesday 23 October 2012

Ketika Sebuah Niat Berubah

Awalnya sih iya, ngejar bangedh yg namanya uang..

Dapet??
Alhamdulilaaahh dapet.
Seneng??
Iyalah seneng.

Tapi ko ada yg kurang ya, uang ada, time freedome udah dapet.. Tapi ko rasanya ada yg hilang dari diri aku ya??

Dan ketika dapet sms dari salah seorang MyD "Anak-anakku sdg tertidur pulas, kutatap satu-satu wajahnya, begitu damai tanpa beban. 

Mungkin mereka sedang bermimpi,entah apa. Kalau saja mereka tau ibunya jg sdg bermimpi ingin memberikan mereka kebahagiaan, sekolah yg terbaik yg bs mengntarkan mereka jadi anak-anak sholeh. 



Uang bukanlah segalanya tapi untuk sekolah di tempat yg berkualitas membutuhkan byk uang. Kalo inget peluang yg di kasih oriflame,rasanya hilang kecemasan itu,aku pasti bisa asal aku mau.

Aku mau,aku mau! Ya alloh,mudahkanlah usahaku utk mewujudkn mimpi besarku ini,amiin yaa robbal'alamiin."

Gimana perasaan kamu kalo dapet sms kaya gitu..
Klo aku langsung mewek semewek-meweknya :'(

Lhaaa iya, beban tauk.. Tapi di situ aku bersyukur, hidupku bisa berguna bagi orang, ada orang yg membutuhkan bantuan aku.. 
Artinya hidup aku di Dunia ini ga sia-sia.

Dan ketika Allah bertanya waktu ku habis untuk apa aku bisa menjawabnya...
Ada kebahagiaan yg ga bisa di beli oleh apapun ketika mereka (amanah-amanahku) bilang 
"kaaann alahamdulilaahh bonus aku naik"
"Kaann alhamdulilaaahh, makasih yaaa ternyata aku bsa juga jalanin oriflame-an ini"
"Kaaann makasih banyak ya, bonus aku bsa buat bayar asuransi bulan ini yg tadinya ga tau dari mana"

Ya roobb.. Begitu indah nikmat yg engkau berikan kepadaku..

Sebenernya, yg membutuhkan pertolongan itu bukan org lain tapi kita.. Karna kata "terima kasih" ini adalah kata yg sangat ajaib, yg bisa membuat kita berharga berada di Dunia ini..

Ngutip salah satu inspirator "sukses itu ketika kamu bisa menSukseskan orang lain"

Uang, harta, benda segala yang ada di dunia ini ga bisa di bawa mati.. Yg bisa di bawa mati adalah amalan dan ibadah kita...

Bersyukur di pertemukan dengan bisnis ini, walau banyak orang yang mencibir, tapi bagiku lebih berharga impian dan kepercayaan "mereka" (amanahku) yg telah di titipkan dengan tulus kepadaku...

With Love
Kania :* 

No comments:

Post a Comment