Wednesday 16 January 2013

Riyadoh


Ternyata itu yang namanya Riyadoh.. asli ya bo aku tuh baru sadar sekarang :p
2th lalu ngejalaninnya ya gitu aja.. lempeng aja tanpa tau apa-apa.. yang penting itu aku balik kepadaNYA..

2tahun lalu ketika aku memulai bisnis ini di dalam buku motivasi yang aku baca, kalo yang namanya Bisnis itu, BOS kita langsung Allah.. jadi apapun itu mintanya sama Allah
laahh bukanya selama ini mintanya juga sama Allah ya… ko bisnis dulu mintanya sama Allah??
ini jawaban yang paling #jleb :P kata penulisnya gini “terkadang iya.. kita minta sama Allah tapinyatanya masih ngarep sama yang namanya Manusia, bagi yang masih jadi Karyawan Pemilik perusahaan mungkinlah jadi bos kecil mereka.. iyaa, missal mau tahun baruan kadang ada kan yaa dalem hati bilang semoga si bos ada rizki yah, jadi bias ngasih uang buat tahun baruan”

naahh ini yang di bilang ngarep sama bos kecil dan bukanya Allah, alhasil ya mintanya bukan sama Allah yah ga ada jatah tahun baruan :P mendingan tuh ya mintanya langsung aja sama Allah. #nepokjidat heheh aku pernah kaya gitu tuh :p kejadianya waktu mau lebaran, jadi tuh kita-kita karyawannya terngarep sangat kalo gajian di bagiin lebih awal secara yaaa.. mau Lebaran booo, karna tgl 1itu jatohnya setelah lebaran hari ke 3 gitu ya… hiks kebayang yah lebaran kaga punya uang. Kan ada uang THR?? Alhamdulilah THR emang di bagiin cuman kan ½ dari gaji dan waktu itu gaji aku :D *hard to say L *
alhasil gaji emang di transfer setelah lebaran :’( kapok dah ga mau lagi ngarep sama manusia walopun dia pemilik perusahaan .

2th lalu aku memulai Bisnis ini dengan memperbaiki dulu hidup aku.. gitu kata di bukunya :P nurut banget ya aku sama buku itu heheh iya boo secaraa yaa penulisnya bilang cara ini berhasil banget buat impian/keinginan kita terkabul.. mulai memperbaiki sholat aku, yang tadinya tuh sholat di akhir waktu mulai tepat waktu, tahajud sama duha juga aku lakuin, sedekah juga.. ngaji (walo masih belang betong :P)

tahukah apa yang terjadi setelah aku merutinkan kegiatan ini setiap hari??? Alhamdullah jalan berbisnisku dimudahkan.. aku bias mencapai apa yang aku inginkan dalam waktu 1.5th
taunya darimana dilancarkan padahal banyak banget rintanganya??
diawal-awal.. ada beberapa temen seperjuangan, tapi makin sini ternyata cumin tingal aku.. bahkan aku bias menyusul beberapa temen yang udah mendului berbisnis ini(maaf ga bermaksud sombong, ini cuman berbagi dan memang kenyataan yang baru aku sadari akhir-akhir ini)

kebayang ga sih, Riyadoh yang ga sempurna itu.. yang di lakukan tanpa banyak ilmu yang aku tau (waktu itu) dan di jalani aja tanpa banyak Tanya dan sabar, membuahkan hasil..
Sekarang setelah aku tau ilmu tentang Riyadoh.. apa yang terjadi???
dalam waktu 30hari doaku dikabulkan Allah, doa yang kata perkata itu di kabulkan.. dang a sekali juga aku berRiyadoh.. aku jadikan itu menjadi kewajiban karna dengan gitu aku bias lebih tenang juga..

Ketika doa sudah dipanjatkan, ketika usaha sudah poll pollan.. kenapa doa kita belum terwujud??
tempat meminta dan kembali itu adalah Allah J
kalo menurut aku Riyadoh ini tuh ya dapet banget plus-plusnya. Kita dapet pahala, eh kita juga dapet apa yang kita inginkan J

semoga bermanfaat ya dears sharingnya
With Love
kania :*



No comments:

Post a Comment