Tuesday 22 January 2013

Hidung Cantik Bebas Komedo..


Komedo bagi aku itu Night Mare banget :p kenalin namaku Kania… dulu tuuhh paling deg degan kalo
ketemu tante ku, pasti aja di omelin soal perawatan kulit hehheh iya iyaaa ngaku deehh aku itu paling males perawatan perawatan gitu.. ^^V

Sebenernya gitu yaaa, kalo liat orang punya hidung bebas komedo ya ngiler juga, tapi kalo udah harus ngelakuin perawatanya ituloh yang bikin males.. tapi daripada setiap ketemu tante dan diomelin kan pengang juga yaa ni kuping :P

whoooo saahhh mari membulatkan tekad :p perawatan komedo itu ga harus setiap hari ternyata.. cukup pake toner sehabis membersihkan waja, dan sebelum ber make up, scrub an seminggu sekali atau 2x terus pake maskernya juga deh kalo aku tuh musti di masukin ke jadwal mingguan yang kaya gini gini, biar ga lupa :P

taraaammm.. melawan kemalesan perawatan mingguan selama sebulan akhirnya berbuah hasil, ternyata punya hidung bersih bebas komedo emang asik yaaa… bye bye komedo…
dan udah bisa laporan sekarang sama tenteku, kalo aku sudah Bebas komedo ;)

Ini penampakan Produk Favorit aku sekarang.. 




No comments:

Post a Comment