Thursday 17 January 2013

Numpang Kerja...

aaahhh suka deehh kalo cerita, mintanya itu sama Allah ga sampe nunggu lama langsung deh di Kabul-in
beberapa minggu lalu tuh sakit, sakitnya ga biasa.. pegel minta ampuunn dan menurut tukang pijetnya itu

di karenakan kelamaan kerja dalam posisi duduk atau tengkurep hahhaha :p (itu tukang pijet apa dukun yak koo tauk :p)

terus yah dalem waktu nunggu adzan gitu aku kaya ngomong sendiri gitu.. Ya Allah kepengen gitu punya meja kerja, tapi kamar aku kalo di tambahin lagi meja kerja mau di taro di mana yah?? Udah kepenuhan.. L

udha cumin gitu doang.. eh dong beberapa hari kemudian taraammm… adik aku beli seperangkat Komputer baru, secara computer kite itu udah jadul banget udah kaya brada di zaman purba deh kalo pake kompie itu hahahah ^^V

kan kerjaan aku ini sebenernya nih online yaa, modal modem doang.. hari ini aku cobain deh kerja di kamar adik aku, eh enak yaa ternyata :PPP
dan baru sadar kalo doaku di kabilkan lagi… alhamdulilaahh

ebujukkk ngomong sendiri di atas sajadah aja di kabulin yaahh gimana kalo minta bener-bener :p
Allah itu emang TOP BGT PSN GLK laahh..


Ternyata asik yaaa kerja di kamarnya isle ini dia penampakan kompie yang aku bajak hahahha :P


With Love
Kania :*

No comments:

Post a Comment