Tuesday 15 January 2013

Nutrishake

Eh apa sih Nutrishake ini??
Nutrishake atau kita singkat NS ini adalah minuman favorit aku sekarang ini, iya ga favorit gimana coba.

Kalo bisa bikin langsing, sehat+berduit pula

hhmmm Karna NS ini dapat mmenuhi kebutuhan Nutrisi yang di perlukan tubuh aku untuk beraktivitas.. secara ya dears  terkadang kita itu ga tau kebutuhan Nutrisi harian kita udah terpenuhi belum ya??
Kadang kalo makan sayur juga belum tentu kandungan Nutrisinya bagus, dan membayangkan sayur-sayur sekarang ini yang cara nanemnya pake cara ga bener, pake pestisida, di cuci dengan air kotor hiks udah kebuang duluan Nutrisinya sebelom masuk tubuh kita

Jadi Nutrishake ini akan membantu memenuhi kebutuhan Nutrisi yang tubuh kita butuhkan, untuk bisa beraktifitas dengan optimal..

Apasih pentingnya Nutrisi ini??
Nutrisi di butuhkan tubuh untuk memperbaharui sel-sel, kebayang sel-sel dalam tubuh kita ini berregenerasi sehari sebanyak 300juta sel.. dan kebayang kalo Nutrisi ini ga terpenuhi ada beberapa sel yang ga bisa beregenerasi dan apa akibatnya???
Penuaan dini, penyakit, dan tubuh tidak berfungsi secara optimal

Jadi kalo kita memenuhi kebutuhan Nutrisi harian tubuh, kita akan bisa memperrlambat penuaan dini ya dears.. kalo aku sih ya ngebayangin 5th kedepan tubuh kita akan seperti apa kalo pola hidup kita sekarang ini masih kekurangan Nutrisi apalagi Gizi hiks L
Masih kan kepengen 5th kedepan terlihat muda? Kulit cantik?
nah makanya aku tuh konsumsi yang namanya NS ini untuk memenuhi kebutuhkan akan Nutrisi, Protein dan Kalsium yang tubuh aku butuhkan.

With Love
Kania :*

No comments:

Post a Comment