Saturday 29 December 2012

Ketingalan.. LAGI??!! x_X


Anak ini bisa juga sih di juluki Miss Ketingalan..
tapi bukan karna ketingalan pelajaran, diamah pelajaran cepet banget nangkepnya.
Bukan juga ketingalan soal Kecangihan
ude cangih dah, pan ada Um Gugel juga dia bilang..

yang ketingalan adalah…
Sepatu
Tas
Dompet…

Kejadiannya setelah pulang Succses Seminar di Jakarta.. kalo kitamah yaa, ada barang ketingalan itu tuh sehari juga pasti inget inimah dua hari setelahnya dong baru inget #nepokjidat

percakapan di skype
Sarah : neng, sepatu aku ga ada dong
Kania : HAH?! Sepatu yang mana?? Ketingalan di hotel ga??
aku sih takutnya ketingalan di hotel jadi di lemari gitu lupa ga di cek lagi sama dia. Ya gile aje ketingalan di hotel, males gila kudu balik ke Jekerdah dan nyari nyari ke hotel :p
Sarah : itu yang baru..
Kania : loh bukanya waktu seminar itu di pake yah?? Ko bisa ketingalan?
Sarah : iya, aku kan waktu pulangnya ganti sandal
Kania : coba tanya T iney, kayaknya ketingalan di mobilnya deh..
Sarah : iya deh nanti aku tanya…

ternyata, dia ga nanya ke T iney alibinya malu.. ya udah aku yang tanya
Taaann… ;;) kali ini mah, punteun bisi ada sepatu ketingalan di mobil :D
T Iney : ada saayyy… hoo akhirnya misteri sepatu cinderela terpecahkan. Punya kamu?
Kania : alhamdulilaaahhh :D hehhehe sepatu cinderela. Bukan tan itu punyanya Sarah
T iney : oohh, oke deh nanti kabar kabar aja yan kalo mau ke oriban biar nanti tak bawain
Kania : :D iya tan, makasih yaa.. maap ngrepotin x_X
T iney : its oke say…

kelar tuh sepatu…

sebelumnya sih ada juga kejadian lucuk.. jadiiii karna banyak perintilan ada beberapa barang Cika yang di titip di kopernya Sarah, Bis berhenti di depan Giant Pasteur, Cika, aku sama ateu turun di Pasteur. Sarah itukan turun cuman buat ngbukaain koper doang karna Cika mau ambil tasnya, koper di masukin lagi ke Bagasi Bis, dan Bis pun pergi sebelum Sarah naik =))
asli itu aku di mobil ngakak abis lah.. jadi aja, kita nyusul Bisnya ke Oriban belom lagi harus ngejar T lely secara Sarah mau nebeng :P
tapi ternyata, Sarah ke dalem T lely pergi, kita sih liat T lely pergi.. cuman ga tau kalo Sarah ternyata ga ke bawa lagi jadi berapa kali dia ketingalan :P

Ternyataa… waktu dia meningalkan sepatunya di mobil T iney, dia juga ga membawa serta Tasnya
J
Besoknya Kake+nenek aku yang ga lain adalah orang tua Sarah pergi ke Jakarta buat acara keluarga, dia ga ikut karna cape.. di rumah sendiri dan tanpa dompet+uang sepeserpun J

Kali ini Sarah ngWasap, secara NBnya ketingalan juga di T Iney
Sarah : BT ga bisa kerja
L
Kania : loh nape?? Inet matek?
Sarah : bukan, NBnya kan ketingalan di Tiney tas aku ketingalan juga
Kania : x
_
Sarah : sebenernya, semalem itu aku ga bareng sama T lely..

kania : loh ko bisa??? Padahal kan kita sampe T lely masih ada, aku liat koo mobilnya pergi..
Sarah : iyaa.. jadi tuh aku ke dalem nyari T lely dan  taunya Tlely di luar :D
Kania : terus kamu pulang gimana??
secara tuh ya semua henpon pada matek, mangkanya komunikasi agak kacaw gini
Sarah : untung tuh ada temen seperjuangan yang bareng pake taxi ke arah yang sama, jadi taxinya di bayar d rumah deh
kania : alhamdulilaahhh untung aja ya.. haduh kamu tuh yaaa ampun deh

Ketingalan Bis, ketingalan bareng sama T lely, ketingalan sepatu, ketingalan Tas..
J

Akhirnyaaa… hari ini ketingalan LAGI!!! Dan inilah yang bikin aku menuliskan semuanya :p
kaya biasa penyakitnya adalah MALES nengteng nenteng TAS, dia cuman bawa Henpon dan NB aja
J No Wallet No Money

kali ini sms
aku capture aja yaa.. sebagai bukti otentik
J yang kemaren kemaren ga di capture ga kepikiran soalnya..
Add caption
Add caption
Add caption
Add caption
Add caption

Add caption


Jadii pelajaranya adalaaahh….
Insyaf ya neenngg kaga bole MALES nenteng2 TAS
baru ulang tahun, ayoo jadikan ini resolusi kamuh di usia 19

With Love your nephew
Kania :*
Ketcup ketcup  

1 comment:

  1. Ke Tante Iney tu bukan malu, tapi ga enak aja hahaha. Udah tas ketinggalan, masa mau nanya balik tentang sepatu. Jadi tadinya mau nuggu beberapa hari ke depan dulu gitu :p *Pembenaran*

    Terus itu nama aku di contactnya kura "h" mestinya Sarah S(h)abrina *Request*

    ReplyDelete