Wednesday 12 December 2012

Typo, Readpo and Saypo


TYPO Yap itulah masalah aku sekarang..
Pasti aja di setiap kalimat itu ada typonya, udah di baca berkali-kali juga tetep ada..

Yaapp itu tandanya aku emang manusia biasa, yg ga sempurna dan pastinya ada salah.. #alibi hehehe :P

Padahal penelitian orang itu ga akan baca kata perkata, tapi perkalimat. So mau ada yg salah huruf sih sebenernya ga masalah juga..


Kadang juga kecepatan jari mengetik sama kecepetan imajenasi otak berbeda..
Yaaa typo kurang huruf ato salah huruf di beberapa kata sih lumrah lah ya..


Yang terpenting itu makna dari sebuah kalimat itu.
Hii banyak bgt yg ngoreksi aku tentang typo ini.. Kadang juga klo ngetik dan ada yg salah nanti aku kasih bintang dan benerin +emot :p ato :D 

Tapi sebenernya sih.. Typo aku ini karna kecepetan imajenasi sama ngetik ga singkron :p #alibi

Ngetik aja yg lumayan cepet udah ga singkron, apalagi nulis pake pulpen yak :D, kali aku cuman bisa ngebatin hahah saking kepengen cepet tapi lambat gerakana tanganya..

eehhh ini typon yaaa, ada lagi nih yang namanya readpo, sama saypo hahaha *ini asli gue ngarang :p
kejadianya itu waktu ke Tasik kemaren.. baru sampe hotel kita udah mau jalan-jalan aja wisata di Tasik padahal udah malem heheheh bagi aku sih jam 7 itu udah malem yaa secara jam malem itu cuman sampe jam 5 *iye book anak pingit gue
L

langsung deh yaaa, minta peta wisata sama pihak hotelnya.. dan yang paling memungkinkan adalah belanja Batik secara besok belom tentu ada waktu sehabisa acara..
berhubung cuman aku yang bisa baca petanya, jadilah aku peta aku peta aku peta aku petaaa.. *nyanyi ala dora heheh :P

ternyata toko batiknya udah tutup
L gilee ya di Tasik jam segitutuh udah sepiiiii gitu.. kalo di Bandung tuh ya, lagi penghabisan sisa-sisa macet :P ada juga yang baru keluar kongkow kongkow. Tapi di luar toko batik itu ada sepasang suami istri yang lagi nunggu.. dan si ibu itu nanya, udah ada janji juga neng?
eh, engga bu..
ibu mah udah ada janji, tapi mau di telepon teh hape ibunya lowbatt sok gera di telepon aja sama si nengnya
*di telpunlah itu toko batik ya sapa tau gituu kalo siibu itu dapet di bukain pintu kita juga bsia liat-liat batiknya :P

akhirnya si orang yang udah janjian sama si ibunya dateng.. di bukalah tokonya itu
alhasil kita kalap doongg di toko batiknya..
belom  warnanya yang bagus-bagus, model batik modern dan tradisional di gabung jadi ga berasa tua..
model baju-bajunya juga mengikuti trend masa kini, jadi buat anak-anak muda yang kepengen pake batik tapi ga keliatan tua bagus juga nih..
satu lagi yang bikin nambah kalap adalah.. harganya yang muraaahhhh

tau deh yaaa, kalo ateu itu adalah belanja bandit aku, whooo saaahhh ateu beberapa kali bilang “ neng, ini bagus loh cocok buat kamu” iya sih emang bagus,, cuman jatah belanja aku udah habis
L *whooosaahhh harus bisa tahan diri kuatkan iman
ateu ama t’lely sih kalap yaaa pilih-pilih batik..
akhirnya nemu deh batik yang motivnya kecil-kecil gitu dan berinisiatif dijadikan pashmina.. *akhirnya gue beli juga :P kaga tahan bookkkk hahaha*

beres beli batik sekitar jam 9an deh.. laper bookkk secara tadi kita makan itu jam ½ 5 *gagal diet dah ini namanyaaa
L di perempatan jalan waktu lampu merah T’lely baca nama jalan di sebrang kita Jl.Martabak katanya ih ni kota yah, kaya ga ad aide lain aja ngasih nama jalan, Jl.Martabak
aku sama ateu kaget dong :P hah mana jalan Martabak?
itu di depan jawab T’lely
terus aku baca juga dan sedikit memicingkan mata..
apaaa.. bukan Jl.Martabak ih itu Jl.Mitra Batik taann hahahhahhaa
ini yang dimaksud readpo :p
kali yaaa T’lely udah laper banget dan kepengen martabak :P

yang satu ini di perjalanan mau ke Jakarta, lagi ngobrol-ngobrol. Pertamanya sih dari ngomongin jalan, jadi tuh ya babeh aku sama babeh sarah sama.. kita tuh minta di anter ke tempat travel tapi melewati jalan yang ga biasa kita lewatin.. pas di jalan gitu kita wasapan
S : dimana neng?
K : udah di jalan koo.. kamu??
S : sama udah di jalan juga..
K : udah sampe jalan apa??
S ga tau nih si babeh lewat jalan yg aku ga tau, kamu udah sampe mana?
K : sama hahahhaha babeh nih suka lewat jalan yang aneh-aneh gitu yang belum pernah aku lewatin, pasrah aje deh oranmg kite yang minta anter yak :P yang penting sampe, kalo ga minta anter babeh minta anter sapa dong? Laki belon punya
S : makanya cepet cari

akhirnya sampe juga kita di travel.. sarah ngelanjutin percakapan di wasap tadi.. ayo neng cepet cari!!
cari apaan? Ujug-ujug cari *kaga ngartipan y ague
itu laki jawab sarah
hahahha iyee iyeee.. tar sape tau yaa pulang dari Jakarta dapet tu laki soleh..
dan aku jabarin deh, kepengenya aku, punya suami macam apa
terus sarah bilang aku juga mau ah cari calon suami solehah
langsung dong kita pada ketawa… Mb’Umi yang lagi khusu smsan aje sampe nengok terus kaget

hahahaha mana ada suami solehah neenng… ntar ngondek dong dia :P solehah itu buat cewe kalo cowo itu soleh :P
dan ini dia yang dinamain saypo :p *ini sarah sendiri yang ngasih nama hahha :P

tapi dari typo, readpo dan saypo.. satuhal sih yang jadi benang merah. Kalo manusia itu emang ga sempurna
J kdang kita ga harus serba sempurna untuk mengerti apa yang orang maksudkan…hanya butuh pemahaman lebih aja J
maap yaakk kalo ada salah-salah kata dan pengetikan, namenye juga manusia

With Love
Kania

No comments:

Post a Comment