Monday 3 December 2012

Aku Rasa...

Aku rasa bisnis ini bukan hanya sekedar bisnis biasa yang bisa menghasilkan uang aja…
Bagi aku bisnis ini adalah mini kehidupan
J
yang mengajarkan aku banyak hal..

AKu rasa bisnis ini mengajarkan aku menjadi seorang Ibu, Psikolog, Owner, HRD
Yaa… membangun bisnis ini di ibaratkan seperti membangun sebuah keluarga.. ada rasa tulis ikhlas dalam memberikan bantuan untuk semua amanah amanah ku.. dan harus mempunyai kesabaran, kelembutan, perhatian  seperti seorang ibu…


Jadi Psikolog jadi jadian hahahha… :P harus banget bisa mengerti apa maunya si A si B si C dan diri aku sendiri.. berusaha menyelaraskan semuanya, berusaha meng komunikasikan semuanya dengan baik
bukan maunya si A seperti ini
bukan maunya si B seperti itu
bukan maunya si C kaya gini
dan bukan pula maunya Aku kaya gitu
TAPI kita maunya seperti apa..
J

Jadi Owner itu pasti.. karna bisnis ini yang menjalankan itu aku, kalo bukan aku ga akan  jalan
J karna memang harus aku… tapi bukan untuk aku, untuk orang orang yang aku cintai J

Jadi HRD ini penting banget.. mencari , memilih dan menerima siapa aja yang bisa masuk dalam *keluarga* ku… dan mengarahkan jobdesk setiap anggota keluarga. Agar *bahtera* kami bisa berlayar sampai tujuan dengan selamat
J

Tapi pelajaran terpenting adalah mengajarkan aku untuk bisa menjadi manusia multitasking… untuk bisa mengerjakan semuanya, untuk bisa lebih flexible lagi, untuk bisa punya kesabaran lebih lagi..
karna aku tau hidup ini ga mudah.. tapi bukan berarti sulit juga untuk di selesaikan..
jalani dan teruslah *mendayung* harapan harapan yang kamu ciptakan..

With Love
Kania :*


No comments:

Post a Comment