Saturday 22 December 2012

Financial Planing


Jadi saat ini aku sedang dalam Training Financial Planing kita singkat aja ya jadi FP..
Training ini ngebuka mata banget kenapa bonus aku udah gede ko teteup aja rasanya ga beda kaya dulu.. L
sebenernya sih dari bulan-bulan lalu aku udah insyaf :P
ngalamin banget perubahan hidup yang “menyesatkan” -_- #dilarang keras niru!!
ngerasa punya uang banyak, hasil jarih payah sendiri.. (jadi bisa suka-suka gue makenya :P dan ini karna ga di barengin sama ilmu FP ini)

whooo saahhh….  Slide demi slide dilalui dengan tarikan nafas dan oohh DAMN iya yah, ternyata belom punya aset L aahhh iya kenapa ga ngirit dan nabung yah DAMN!!!
omaigot iyaaaa gue salah, terlalu boros, OMG minuuusssss :’(

Asli training FP ini bkin suasana tetiba panas *padahal lagi ujan
kepengen jedot-jotin kepala ke tembok L
dan di akhiri dengan nangis :’(

FP ini bisa juga menyelamatkan kita di masa depan, kebayang ga? tetiba ga punya penghasilan?! apapun yang terjadi??
(gue pernah banget tuh ngalamin itu, pindah kerja dan tempat kerjanya bilang masa-masa training ga dapet gaji #jleebbb untung aja waktu itu punya bisnis Oriflame ini, walo PDnya baru dapet 300ribu tapi gue lebih milih dapet 300rb daripada rugi 500rb :P dan Alhamdulilah berkat “kepepet” bulan depanya bisa juga dapet PD sebesar gaji bulanan biasanya dari Oriflame ini :P)
jadi kalo udah ngikutin FP ini kita akan punya antisipasi untuk semuanya, secara yaa… besok itu kita ga tau apa yang akan terjadi.

iya masa di bilang, kalopun kamu punya penghasilan 100jt di tahun ini belum tentu juga bisa hidup senang di hari tua L
mungkin penghasilan 7jt tahun ini udah cukup tapi tahun depan??
*padahal kan tahun depan udah tingal beberapa hari aja yak L huwaaaaaaaa

Dan paling jelb adalah, DAMN iya, aku suka nunda-nunda punya asuransi L
aarrrgggghhhh…. Bikin nambah galau -_-

Alhamdulilah aku ikut trainingnya ini di Hari Ibu pelajaran banget nih buat jadi Ibu, dan Istri nanti..
jadi niihh ntaran kalo aku udah married inshaAllah udah tau ilmu FP masa depan bisa lebih baik *aamiinn…

(untung yaaa penggajuan CC gue tuh ga di approve approve :p
tapi masalahnya gue memutuskan mau kuliah :p hahaha)
marilah kita kerja lebih keras..

dan beruntungnya aku mendapatkan ilmu in di usia sekarang, jadi akan ada banyak kesempatan untuk bisa memperbaiki hidup..

Makin cinta sama bisnis ini,karna.. masa depan harus di rencanakan mulai dari sekarang J Alhamdulilaahh Financial Planing training ini sangat membuka mata
mari berubah dan mari memulai 24ini lebih baik dan lebih cetaarr dari 23 :P

makasih d’BCN
makasih mb’Nad, mb’Din
With Love
Kania :*

No comments:

Post a Comment