Sunday 23 December 2012

dunianya Kania


Ketika kehudupan yang kamu inginkan telah tercapai J

akhirnyaa.. aku sampai juga di sini..
suatu kehidupan yang aku inginkan dan aku impikan..
single, bebas, mandiri tapi bertanggung jawab
its me.. Kania Sartika Dewi
inilah kehidupan yang aku inginkan..

Kenapa single aku pilih.. karna dengan begitu aku bisa lebih fokus untuk hal hal yang baik dan berguna..
karna dengan pacaran dosanya di tangung juga sama mamaku..
aku ga mau membebani orang yang aku cintai dengan dosa dosaku..

Bebas.. yaaa, bebaass banget memilih apa yang ingin aku kerjakan, apa yang ingin aku lakukan.. alhamdulilah punya kerjaan yang flexible, bebas mau kerja jam berapa aja.. yang penting kerjaan beres #kalem

Mandiri.. yesss gue banget itu, karna kedua orangtua ku lah yang mengajarkan aku untuk mandiri… karna aku juga sadar, kita ga akan selamanya hidup sama orang itu.. kita ga bisa mengantungkan hidup kita sama orang..jadi kalo terbiasa mandiri kan enak yaaa J

Bertanggung jawab… bapaklah yang mengajarkan aku untuk bisa bertanggun jawab dengan apa yang aku ambil… karna akulah tau mana yang terbaik untukku. Karna memang hanya aku yang akan bertanggung jawab untuk hidupku…

Dulu sengaja ga kuliah dan mengagalkan diri dalam SPMB karna ga pengen aja, nyusahin orang tua.. karna lebih keren itu bisa membiayai uang kuliahnya sendiri..
dan karna ga harus aja bertanggung jawab sama orang lain tentang nilai kuliahnya nanti :P
karna kepengen aja gtu ambil jurusan kuliah yang aku pengenin
yaaa karna keren aja gitu bisa jawab gini sama mama
ambil jurusan apa the kuliahnya??
kayaknya sih Bahasa Jerman atau Bahasa Jepang, kepengenya sih Psikolog cuman minimal 6th -_-“ kelamaan ntarnya
Harus jelas dong, harus yang bisa di pakai buat nanti kedepanya (itu wejangan mama)
:D maahhh InshaAllah kalo urusan cari uang, aku mau tetep Oriflame-an aja.. soalnyaa, aku mau jadi Ibu yang baik untuk anak-anakku nanti..
kepengen punya penghasilan dari rumah yang bisa gedeeeee, tapi bisa juga jadi panutan buat anakku nanti J

Alhamdulilaahhh… inilah kehidupan yang aku impikan dulu kurang lebih 6th aku impikan… 4th di mimpiin doang :p dan 2th di kejar..
sekarang aku sudah mempersiapkan mimpi mimpi selanjutnya, dan siap untuk aku kejar J

Have a nice dream… and makeit happen
With Love
Kania :*

No comments:

Post a Comment