Monday 17 December 2012

Model jadi-jadian

Model jadi-jadian hahahhaa… itu kali yah kata yang paling tepat untuk event hari itu :P

Kalo udah terkenal di kalangan Oriflamers mah kudu siap di “todong” kaya di todong testimony New Director (pernah) sekali kalinya si duruh ngomong di depan bapak-bapak dan ibu-ibu tentang gimana rasanya jadi New Director, baru dateng ke ruangan eh ujug-ujug di todong aja…
yah untung aja aku tuh doyan cerita jadi ya, ngalir gitu aja :P ntahlah si bapak ibu itu ngerti apa engga hahahha :P tapi yang pasti dari situ aku makin terkenal aje :p




Oia ga lupa juga punya body tinggi dan proporsional sangat menunjang banget bagi buat di jadiin Model-model dadakan :P
tadinya sih dateng sebagai peserta di OOM Tasik, beberapa menit setelah sampe tante bilang
‘Neng, nanti jadi model bolero yah…
okey.. #kalem (ude biasaaa maklumlah yaa model haahahah jangan pada ngomel yak :p sekali lagi peraturanya ini adalah blog gue jadi suka suka gue :P)
ke ruang rias deh ya pilih-pilih baju..

akhirnya nemu baju yang agak gede.. curiga yah ni yang punya baju itu tadinya nyediain buat model-model berbadan kecil cungkring :P hahahah
bener deh yang punya baju dateng namanya Ibu’Mala
penampakan Ibu’Mala ini lebih pendek 1kepala di banding aku dan badanya emang lebih kecil dari aku (secara gue mewarisi tulang yang gede dari keluarga gue)

seleselah dia bagi-bagiin ascesoris yang cetaarr membahana buat kita para model, eh cuman ada 3ding modelnya yang 1 adalah model buat beauty make over
duanya lagi beauty hijab bolero, model satunya lagi itu Sarah.. dia baru kali ini jadi model gitu dan badanya lebih gede dikiitt dari aku.. hhmmm aga susah nyari bajunya secara rata-rata tuh di pake sama aku+sarah bajunya kependekan semua ahahahahah :P

Ternyataaa.. menurut pengakuan t’Lely Ibu’Mala ini curhat sama dia pas GR
Ibu Mala : mba lely.. gimana yaaa (dengan wajah galau, gusar) modelnya itu tinggi besar sedangkan baju yang di pakai itu koleksi Mala semua gimana dong, ada yang ga cukup,kependekan
T’Lely : Haduh buu,, kalo kaos itutuh ya kalo udah melar susah loh baliknya…
Ibu’Mala : haduh mba lely.. gimana dong??? L

akhirnya beres touch upnya..
karna sesi Bolero hijab ini adalah sesi terakhir jadi kita nunggu di belakang
dan betapa kagetnya dong t’Lely waktu liat aku dan sarah yang jadi model
keinget sama percakapanya Ibu’Mala tadi hahahhaha ngakak abis lah kita waktu denger ceritanya t’Lely itu :P

dan inilah penampakan Modeljadi-Jadianya :p
Penampakan before touch up

Penampakan setelah jadi "model jejadian" dengan ascesoris yang cetaarr membahana :P


Sarah ketagihan di foto pake Make up hihihih ini pertama kalinya dia pake full make up :P


With Love
Kania :*

3 comments:

  1. Foto yang pake baju kuning itu akunya bisa disensor ga? Ga sukaa :))

    ReplyDelete
  2. bagus tau saaarr... gpp eksis dikit, biasain yaa kita kan mau eksis bo hahaha :P

    ReplyDelete
  3. Cantiiiikkk.. neng Eka cocok banget jadi model :)

    ReplyDelete