Monday 10 December 2012

Galau itu...

Galau itu karna kamu ga punya "kompas" arah dan tujuan hidup kamu.. 
Mau seperti apa dan akan seperti apa nantinya :)

Njiiieee berad amat yaa kata-katanya :p
Eh asli tapi beneran...

Oh iya, di keluarga aku tuhkan ya sangat populer penyakit PE-LU-PA.. Adaa gitu waktu itu adik ak mau pergi nyari2 kunci motor ga ketemu.. Padahal udah di sediain gantungan buat kunci2 nape juga tu gantungan kaga pungsi yak *maklum orang sunda f brubah jadi p ^^V



Pake nyalahin aku juga, secara ak yg trakir pake motor.. Prasaan udah aku taro gtu ya tu kunci di gantungan situ, nape ko tetiba ga ada yah.. *heran



Ya kebayang dong kunci motor segede apa, nyari seisi rumah gtu bikin hopeless, belom lagi telat kuliah dia..

Eh udah cape, dia masukin tangan ke saku jaketnya.. Ketemu deh tu kunci *gubraaakkksss 
Dan dengan cengengesanya, eh ada ketemu iya lupa td teh di pake dlu ke mana motornya bentar jd langsung masuk saku.. *aaarrrrrrr tembok mana tembookkk

Dan kejadian itu tuh ga sekali, si babeh juga pernah sih kaya gtu, aku juga pernah ngahahhahaha (‾⌣‾)♉ sekali doang tapinyaaa
Yg parah tuh adik aku dong, ya masa iya kunci motor aku sampe ilang coba, kejadian kunci motor di taro di bagasi motor dan terkunci pernah.. Ih gile ya parah..

Dan saat itulah gantungan kuci motor itu pasti berganti2 biar apa?? Biar kliatan klo lupa naro, mencolok gitu klo di taro di mana itu.. 

Sampelah hari ini aku mau pergi keluar, setelah berminggu-minggu aku diem di rumah.. Yaaa maklum lah yaa sekarang kan aku WHOM Work atHOME *kalem..

Dan kaget dong waktu liat kunci motor gantunganya segede gaban x_x 
Karna buru-buru ga ngeuh tu gantungan kunci motor apaan.
Lagi makan siang gitu liat-liat ni gantungan kunci apaan sih gede amat gtu yaa..

Setelah di lihat, di raba dan di terawang (kaya preksa duit palsu aje -_-") baru ngeuhlah klo ini gantungan kunci adalah kompas #glek

Bapaaaaa... Napa kompas juga sih yg di jadiin gantungan kunci. Haduh tau aje ye, anaknya ini tukang nyasar pulak heheheh jd biar kaga nyasar di gantungin deh kompas :p hahaha




Kalo menurut ak sih ya, kompas ini wajib banget di miliki oleh mereka-mereka yg galau, biar ga kaya si rumors (butiran debu) yg liriknya aku tak tau arah jalan pulaanngg uwoooo.. *Naahh klo bawa kompas kaya gue kan bisa yak tau arah jalan pulang :p

With Love
Kania :*

No comments:

Post a Comment