Monday 17 December 2012

Lucky Girl


Lagi lagi salah satu kerincinganku ini bikin aku tersadar tentang “beruntungnya aku”
kalo ketemu mba yang satu ini di oriflame tuh ya dia suka nanya-nanya tentang karier aku di oriflame

mulai dengan nanya gimana cara jalaninya, online apa engga
terus cara membimbing amanah amanah aku itu kaya gimana
susah atau gampanya jalanin bisnis ini..



hhmmm  gimana yam mbaa.. aku tuh ya jalanin aja, apa yang di saranin upline ku itu ya aku lakuin tanpa tapi.. karna aku tau kalo udah keluar kata “tapi” jatohanya akan jadi ALASAN dan ALASAN ini yang sebenernya menghambat apa yang akan aku jalani kedepanya J

kan ada yang bilang Mau Sukses LUPAKAN Alasan, Beralasan LUPAKAN Sukses :p
susah sih mbaa.. tapi yah, kalo di jalanin sih ya nemu aja koo kemudahaan karna allah juga bilang kan ada 2kemudahaan di antara kesulitan J

terus dia cerita tentang amanah amanhnya yang agak rewel, terus dia tanya.. amanahmu ada yg gitu ga kan??
Alhamdulilah sih mbaa..engga
wah hebat ya, itu gimana ya ko amanah-amanah kamu itu ga nyusahin kamu :P
hahai si mba nih ada-ada aja ya, kalo aku sih mbaa niatnya emang mau bantuin mereka.. membantu mereka adalah kewajibanku sebagai upline jadi emang ga di jadiin beban buat aku..
hhhmmm kali waktu dulu aku juga ga mau nyusahin upline ku kali yah, makanya allah itu ngasih amanah-amanah yang ga nyusahin aku :P

naahhh kata-kata terakhir ini yang jadi fikiran aku sekrang ini.. iya juga ya, kalo di fikir-fikir aku ga pernah gitu nanya banyak-banyak sama uplen, aku itu berusaha nyari sendiri semuanya.. kalo ada yg ga tau tanya sekali kedepanya cari sendiri (secara prinsip aku tuh yaa, kalo bisa nyari sendiri hasil sendiri akan lebih bangga :P ini yang bapa aku selalu ajarin ke aku)
Naahh ada juga nih pandangan dan analisa aku tentang beberapa orang yang sama jalanin bisnis ini.. jadi tuh dia suka ngeluh, ga mau repot kalo nanya kepengenya langsung tau dan ga mau usaha buat nyari.. eh sekrang tuh dia dapet donlen yang sama kaya dia hehehhe :P

aku cuman ingin berbagi aja dari pengalaman aku… kalo apa yang terjadi sama kita saat ini berkaitan banget sama apa yang kita perbuat ke orang, dan Downline adalah bagaimana cerminan tingakh laku kita J soo..

beruntung banget punya Bapa, kaya bapaku.. yang selalu bilang kalo ga mau di gituin sama orang jangan gitu sama orang, kalo ada orang jahat sama kita gpp biarin aja jangan di bales jahatin lagi.. toh kalo perbuatan kita baik, maka baik pula yang akan kita terima
yaa.. mungkin semua orang tua mengamalkan ini sama anaknya.. tapi apakah kata-kata dari orang tua kita kita anut dan praktekan sehari-hari???

maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan.. just sharing aja
With Love
Kania :*

No comments:

Post a Comment