Wednesday 21 November 2012

Foto Kamar Mandi

Aaahhh foto kamar mandi yang salah dikirim hehehe 

 foto kamar mandi??
:D iya foto di kamar mandi
loh koo??
ih jangan salah kamar mandinya yang kaya gimana dulu dong yang di jadiin tempat buat foto..
ntah aku doyan da foto di kamar mandi, kayaknya pencahayaanya bagus gitu :p lagian kan ga banyak orang yang pake heheh jadi aman mau narsis gimana juga.. tapi tenaanngg, pake baju lengkap koo engga bikin foto yang engga engga… yakinlan sumpah
yah .. berawal dari iseng, nunggu temen yang masih di kamar mandi ngapain gitu.. refleks aja ngambil henpon dan jepret jepret pan aslinya udah narsis :p V
ini aku kasih liat beberapa foto kamar mandi yang bekualitas hahahahh *udah kaga usah protes blog gue suka-suka gue :x”




Ini kamar mandi di Segarra-Ancol

Segarra- Ancol with Chika

Kamar mandi XXI Ballroom di Jekerdah  with t'Lely

Ini kamar mandi di Nusa Dua Convention Centre with t'Une

Balik maning yaa,,,,
jadi kemarin itu aku minta ke tante’une buat kirim foto kamar mandi kitah dan foto-foto lainya, secara udah beberapa bulan kaga di upload aje -_-“
eh yang di kirim malah foto kamar mandi waktu kita di Bali ehehehhe…
yang itu padahal udah di upload di FB

Tapi gpp deh yaaa.. lumayan deh nambah koleksi :p
*hahaha baru nemu ya orang kaya gue, doyan foto di kamar mandi dan di jadiin koleksi ^^V*
terus kalo inget tuh foto kamar mandi mengingatkan dikit tentang acara Bali itu..
Jadi selama kurleb 1minggu aku di bali mengikuti Seminar Director Oriflame 2012 itu setiap hari otomatis harus make-up an.. mau ga mau yaaa, walo yang namanya make-up an itu rasanya maleeesss gitu..

Ya apa bole buat yaaa, kita kan pelaku bisnis kosmetik masa iya kaga make-up an. Walo make-up an kita sebenernya Natural, jadi emang ga tebel-tebel gitu dah…
yang lucu adalah, aku selalu start paling awal buat make up dan sedia tisu basah dan kering yang banyak :P *maklum masih amatiran waktu itu*
Jadi,,,, kelopak mata aku itu emang special :D pagi-pagi bangun tidur itu bentuknya udah kaya orang abis nangis semaleman hehehhe iya sembab gitu.. belom lagi emang kalo pake eye shadow ntar pas melek langsung ilang deh hehehe saking kecilnya kelopak mata, jadi butuh banget trik yang special buat pake eye shadownya..

yap,,, berhasil, mata kanan sudah bagus.. ga tebel tapi kliatanlaaahh, aku tuh suka gitu bentuk eye shadow yang bikin orang penasaran, jadi kalo matanya melek kliatan dikit kalo merem baru kliatan. Jadi kan bikin orang yang liat penasaran dan kepengen liat muka aku terus *ngahahahah GR.com
tapiii waktu mau aplikasi yang kiri ko susyaaaahhh banget, kaga sama bentuknya sama yang kanan -__-“


Nih liat saat buka mata, yang kliatan cuman dikit pan.. natural banget make-upnya dan lihatlah mata sembabku hehehe :x

Saat Breakfast with tante'Sarah
beberapakali tuh hapus lagi hapus lagi, itulah kenapa tisu basah dan kering di sediakan :P
akhirnya aku pergi ke pojokan kamar sambil duduk baru bisa sama kaya yang kanan bentuknya.

Itu waktu malem Wellcome Dinner… besoknya sama, ternyata yang kiri susah banget.. coba deh ke pojokan lagi buat bikin eye shadow yang kiri, akhirnya berhasil heheheh *nape yah, ada apa sih di pojokan itu??*
akhirnya setiap hari aku harus ngilang sebentar ke pojokan itu buat bikin eyeshadow yang kiri…

Di akhir Seminar.. waktunya kita pulang ke Bandung, dan hari di mana aku sudah capek+semalemnya habis kambuh L belom udara Bali yang panas *aku tuh ga tahan sama udara panas, secara Bandung kan sejuk yaaa… :P* jadi ga dandan sama sekali, dan pake kerudung juga yang seadanya, pake shawl gitu yang ga usah pake peniti, di puter-puter aja udah aman koo… di pesawat bobok ini yah, sampe Bandung juga di jemput heheh.. pake kacamata item aja dah byar ga terlalu kliatan.

Tapi di Bis di marahin sama oma aplen dan krincingan… loh kamu pucat bgt, ga dandan yah??
*nyengir* :D iya tan, engga.. lagi ga enak badan
ih kaniaaaa.. kamu itu masih gadis harus lah dandan dikit, walo ga full make up
tante aja yang udah punya anak suami masih dandan, lhaa ini gadis gituu ayo aahh jangan males modal tauk
daann cuman bisa nyegir doang hahhaha… kalo malesnya kluar ya kaya begindang :p
baiklah… kita dandan dikit aja yaaa.

With Love
Kania :*

1 comment: