Monday 19 November 2012

Ilmu Pastilah di Uji


Iya baru dapet training Julia Fateeva beberapa hari lalu dan hari ini di uji..

Aarrgghhh napa harus numpang sholat di pasbar sik #dzigh

Hari ini tadinya kepengen di rumah aja, secara dr hari jumat udah pergi2 sabtu-minggu nginep di rumah tante'sarah *aku ponakanmu kaann :p

Dan turun di lantai yg salah akhirnya nyasar ke tempat2 tas.. Aarggghhh mana lagi kepengen pulak, cuman kan harus bisa bedain mana kebutuhan mana nafsu. 


Oke cuman liat2 aja yaa.. Kalo ada pun clutch yg lucu itu baru di beli..
Secara untung aja gitu ya ga bawa uang cash banyak2
Ini salah satu trik buat cewe yg kalap-an klo liat barang disc, liat barang2 bagus. Bawalah uang cash seminimal mungkin

Bolak balik, nanya2 clutch ga ada yg punya, ada tuh tas lucu bgt modelnya baru masuk ke indonesia katanya dan harganya hhmmm lumayan seharga Nutrishake :D 

Aahh untung aja di dalem diri aku tuh bilang, "kan.. Seharga NS loh itu, klo NS bsa bikin kamu sehat kalo itu gimana kan?"

Lagian juga aga trauma beli tas2 gitu.. Mendingan yg asli aja sekalian. Emang ya yang namanya uang itu ga akan ngebohong. Dan mata akupun ga pernah salah pilih barang *kalem
Makanya temen2 sodara itu suka minta tolong pilihin ini itu tuh sama aku, karna emang selera aku bagus.. *dilarang protes ini blog gue :P”

Tapi sebenernya nyasar ini membawa berkah… temen-temen aku tuh lagi hobi jualan, dan seperti di tulisan sebelumnya Jalan-jalan galau aku kan di maintain pilihin barang buat jualanya temen aku.. ada beberapa temen yang minta di cariin supplier tas-tas murah, yuk di tanya aja.. nanya kan ga bayar yah


Aaaahhh akhirnya nemu tas-tas murah dengan harga miring.. tapi dengan nemu tas murah itu juga aku nemu Clutch #Damn!!!!! Whooosaaahhh inhale exhale… dan dengan refleks nanya, yang ini berapa uni???
si uninya nawarin harga muraaaahhh banget… dan ada yang lagi nawar juga lagi, yah jadi ikutan nawar deh aku
L
dang a berapa lama aku mengeluarkan uang dari dompet berpindahlah tas itu ke kantong akuh

Di sini ujianya di mulai…
yuk ah kita pulang, ntar lama-lama di sini banyak godaan imanku sepertinya ga kuat inih
L
sambil jalan mikiiirrr lagi, serius kan butuh ya clutchnya???  Nafsu apa kebutuhan itu?!?
aarrgggghhhhh beneran kalo ilmu itu di uji..

Dalam Trainingnya JV bilang, bahwa akan ada 2 hal yang akan berbicara dalam diri kamu..
satu hal yang akan berbicara tentang kebaikan
dua, hal yang akan berbicara tentang yang ga baik..
dan inilah yang terjadi dalam diri aku sekarang

+ Ga papa ko kaann… sekali-kali kamu perlu menyenangkan diri kamu, toh udah lama juga kan ga beli tas gini.
- Serius butuh kan?? Padahal masih banyak loh yang lebih penting

aaaaaarrrggghhh…. Feeling guilty banget beli cluth ini
L
tapi baiklah.. kita ambil sisi positivnya udah beli clutch ini kan, brarti kerjanya kudu lebih keras lagi yaa..
Baiklaahh… cemunguuuddhhhh #eeaa

Sebuah ilmu pastilah di uji, kenapa? Agar kita bisa melihat di mana kemampuan kita.. dimana kita memahami ilmu tersebut bisa di terapkan
J

Selamat menguji ilmu
J
With Love
Kania :*

No comments:

Post a Comment