Sunday 18 November 2012

Aku Bukan Wonder Woman

Inalinahiwainailahirojiuunn..
Bagun jam 3 pagi dan dapet sms berita duka cita itu rasanya.. 
Brasa di paksa bangun untuk mengingat semuanya..

Masih bingung, antara sadar ga sadar beneran nih sms, aku ga mimpi kan?? Dan ini tuh sendy yg mana yah, secara ada beberapa nama sendy yg aku kenal.. Tapi feeling emang udah langsung ke mb'sendy

Dan ternyata bener, pagi2 liat FB di wallnya udah banyak ucapan bela sungkawa..

Selamat jalan mb'sendy semoga amal ibadah dan iman islamnya di terima Allah SWT, semoga sakitnya menjadi pengugur khilafnya, dan keluarga yang di tingalkan di berikan keikhlasan..

Sehabis tahajud aku mikir lagi.. Ya robb betapa baiknya engkau, selalu mengingatkan aku tentang kembali kepadamu, dan dunia ini hanyalah sementara.. Alhamdulilah, engkau telah membimbing aku dan selalu melindungiku.. 



Ga sekali aku di ingatkan terus tentang berpulang, banyak kejadian yg bikin aku merasa memang ga punya apa2 dan inilah alasan aku harus berada di sini..
Baru tadi malem ngobrol di telpunn sama salah satu amanahku tentang kenapa aku masih bertahan, karna di sini aku sudah bisa memulai untuk hidup sukses mulia (kaya kek'jamil) walo emang belum bsa seperti blio, tapi inshaAllah sedang menuju ke sana

Mb'sendy ini seorang single parantes, suaminya meningal juga ga lama ini.. Dan kemarin malem mb'sendy telah berpulang, meningalkan seorang anak laki-laki yg lucu.. 

Inget kata-kata salah satu upline alasan blio mau jalanin bisnis ini karna "suami aku bukan superman, yg ga tahan peluru, bisa sakit, apalagi kena PHK.. Klo aku ga punya "dompet" kedua ketika suami aku meningal nanti, anak ku gimana?? Aku kepengen ngasih yg terbaik buat anakku.."

Dan sekarang aku tambahin.. "Aku bukan wonder woman, yg ga bisa sakit, ketika aku meningal nanti.. Aku kepengen bisa meningalkan sesuatu yg berharga untuk orang-orang yg aku tingalkan.." Sebuah bisnis yg ga hanya bisa menghasilkan materi, tapiii bisa menghasilkan pahala yg ga kebeli dengan uang J yg bisa aku wariskan untuk anakku nanti.. 

Jadii.. Ini adalah sebuah teguran lagi untuk ku sebenarnya. Tentang impian ku untuk membahagiakan mereka yg aku cintai, sudah sampai mana progresnya? Karna waktu terus berjalan..

Semoga kita adalah orang-orang yang di berikan kemudahan oleh Allah SWT untuk bisa memahami kejadian yang sedang terjadi di sekitar kita
J

Selamat jalan mb’Sendy…
With Love
Kania :* 

No comments:

Post a Comment