Tuesday 6 November 2012

BUKAN KARNA


Bukan karna uang yang akan aku dapat..
Bukan karna CRV yang akan aku kendarai…
Bukan karna 1buah rumah yang akan aku persembahkan..
Bukan karna aku bisa santai kerja di rumah..
Bukan pula di bilang keren sama temen-temenku..

Tapi karna senyuman yang ingin aku lukis di wajah senjanya, yang telah mengorbankan separuh hidupnya untuk semua anak-anaknya, tanpa keluhan, sesal dan capek..
Karna senyuman itulah aku bisa meningalkan dunia ini dengan tenang nantinya..
Karna di setiap doanya terselip namaku, karna di setiap resiko yang di ambilnya adalah untuk memperjuangkan anak-anaknya..



Apalah arti sebuah senyuman di banding semua pengorbananya selama ini
Belaian yang aku terima ketika aku sulit
Kecupan sayang yang aku terima ketika aku meminta restu
itu sudah cukup mengobati apa yang menantang di hadapanku

Demi sebuah senyuman yang tak akan aku lupakan seumur hidupku, hanya ingin melihat beliau tersenyum dan bahagia di hari senjanya…

Air matanya-lah yang membuatku tidak berhenti
Air matanya-lah yang menjadi kekuatanku
Air matanya-lah yang tidak ingin aku lihat

Bukan Karna

Bukan karna ingin Naik level
Bukan karna ingin di kasih kata “terimakasih”
Bukan karna ingin di mensyen dalan setiap status

Tapi karna kepercayaan untuk berbagi impian
Tapi karna membaca “surat cinta” mereka
Tapi karna Impianmu yang dari hati
Tapi karna kesamaan untuk membahagiakan yang tercinta

Aku masih ada di sini, untuk semua yang aku cintai.. untuk semua yang telah setia berada di sampingku
Untuk melihat senyuman-senyuman terindah yang tak akan pernah aku lupakan..
Terimakasih sudah menjadi bagian dari “Film” hidupku..

With Love
Kania :*

No comments:

Post a Comment