Friday 16 November 2012

LC Seminar 2011


Aaaarrggggg… udah brapa lama aku ga posting yah L
hhmmm bulan November ini di buka dengan sakit, alhamdulilaahhh inshaAllah kalo sakitnya di sabar itu akan jadi peluntur dosa-dosa ku..iya secara  ya yang namanya manusia itu ga lepas dari yang namanya dosa kan yaahh.. aahhh marilah kita mulai berbagi cerita J

Jadi inget kejadian 1th lalu bareng sahabatku..
Jadi nih kita habisa acara LC Seminar Oriflame di Jakarta, kalo perginya di anterin ateu
nah karana acaranya asik banget niihh, kita tuh sampe lupa pesen travel buat pulang hahahha..
kalo ga di ingetin T’Ade tuh kita ga bakalan ngeuh pulang pake apa ya ntar sore,,,

Untungnya tuh zaman udah cangih yaa…
telpun salah satu travel berniat mau booking, eh penuh dong yang jam-jam segitu..
adanya lagi yang aga maleman, idih nyampe Bandung jam berapa ya malem bgt L
yah ga habisa akal sih, Bandung – Jakartamah deket lah yaa..
aku coba googling aja kereta ..



Alahamdulilaahh, jadwal kita beres acara sama jadwal keretanya singkron
Barenglah kita sama T’kiki yang mau pake kereta juga, tapi dia ke Kuningan..

dan setelah sampe depan tempat beli tiket kereta, tiket yang jam segitu juga udah habis L
adanya yang jam set 7 malem dan kita harus nunggu 2,5jam lagi.
Haduh udah kepengen istirahat gitu kan yaa.. secara ini bawa barang umayan berat gitu yaa, dan yang paling mencolok adalah bawa topi yang warnanya Gold dan itu mengkilat2, kalo mau di buang yah sayang secara ini bakalan jadi kenang-kenangan LC Seminar J

Terpaksalah kita nunggu.. untung masih ada t’kiki, kita nunggu di Dunkin donuts, asli dan di sana itu cuman nongkorng doang tanpa makan+minum. Yah boro-boro mau makan nyium bau makananya aja udah eneg banget, secara 2hari itu kita di sodorin makan mulu, gini nih eventnya Oriflame di sodorin makanan muluk :D di paksa sih beli minum, tapi keukeuh ga mau orang ini aja nahan pipis heheheh kamar mandinya ga banget L

Ga enak kan yah lama-lama juga di tempat itu, akhirnya kita tau diri secara si mbanya udah ngelirik lirik jutek hehehe.. mare pindah ajah, toh cuman ½ jam lagi sampe kereta dateng…
Nunggu kereta sambil cerita ini itu, ga lupa juga foto-foto heheheh ntah ya foto itu bagi aku salah satu yang paling harus, secara momentnya pasti beda-beda :P dan Risma bilang gini, tau ga ceu.. aku tuh baru loh kali ini dari Jakarta ke Bandung, cuman berdua dan pertama kali juga pulangnya naik kereta.

dalem hati *lhaaa emang aku ini yang keberapa rie :P ini juga pertama kali lagi, aku pulang dari Jakarta pake kereta pula dan berdua sama kamu heheheh*
Cuman ga akan aku bilang dari sekarang ke dia, ntar dia malah jadi worry lagi dan panic ^^ V

Jalur kereta di Gambir untuk jurusan Bandung ada di atas dan ada 2jalur, Ha bingung dong dan Risma mule panic, kita sebelah mana ceu… *dalem ati lhaaa aku juga ga tau :p tapi teteup dengan muka tenang, bentar ceu aku jawab sambil celingukan, nyari-nyari papan petunjuk. Akhirnya tu kereta dateng juga.. setelah diley beberapa menit dan bikin Risma worry heheh

Di jalan kita habisakan dengan tidur, secara cape banget seharian di acara LC Seminar teriak-teriak hehehe iyaa, acara Seminarnya Oriflame itu kebanyakan teriak-teriak, neriakin orang yang naik panging karena pencapaianya di Oriflame, apalagi d’BCN paling sering deh naik panging..

Akhirnya sampe Bandung, beberapa hari ga ketemu.. secara masih cape.
rencananya sih kalo pas ketemu Risma aku bakalan bikin pengakuan dosa :P heheheh…
dan hari itupun tiba..

Rie.. tau ga??
Apa?
Waktu di gambir kamu bilang, ini pertama kalinya kamu pulang dari Jakarta dan pake kereta..
Iyah..
Yah, itu juga aku pertama kali :D V
Apaaahhhh…???!!!! Pokonya aku ga mau lagi pergi sama kamu ceu dan bla bla blaa…
hihihi Risma marah dan aku cuman ketawa-tawa xixixi
Hiii ceu, maap.. lagian udah kan kejadianya juga :p toh selamet kan sampe Bandung heheheh
naahh jadi nanti kita tau kan kalo pulang ke Bandung dari Jakarta pake kereta itu jalurnya kemana hehehe

With Love
Kania :*



No comments:

Post a Comment