Sunday 4 November 2012

Ya, aku males..

Iya seriusan, aku tuh orangnya malesan..
Kebayang adik aku tuh ya rajin banget, dia lagi training kerja di Jakarta. Tapi kepengenya pulang muluk hehehe ga betah katanya di sana, panas dan suasana messnya yang ga nyaman..

Setiap pulang ke Bandung suka sengaja di lama-lama-in pulangnya, kadang juga pura-pura sakit biar ga harus ke Jakarta lagi. Yaaa tapi gimana, itu kan kerjaan yg dia pengenin ya.. Mau ga mau harus balik

Kadang dia pulang hari minggu sore, setelah cape-capean dia main sama temen2nya di Bandung. Keseringan sih dia pulang senin pagi-pagi buta gitu ke Jakarta, ini saking dia ga mau balik lagi :p 

Harus bangun jam 4 subuh, klo soal bangun sih aku juga bangun jam 3, terus yg bikin aku males adalah, dia harus mandi jam segitu.. Siap2 packing buat balik ke Jakarta.. Dandan yg rapih karna, nanti dia bakalan langsung ngantor.. See ini yg bikin aku males.



Aku tuh ya males gitu harus mandi sepagi itu, di saat orang-orang msh menikmati selimutnya yang hangat. Harus pergi menembus udara dinginya Bandung ke terminal, nungguin bis, sesampenya di Jakarta, harus berpanas-panas ria sama udaranya dan ngantor, di saat aku msh olah raga di rumah

Ini yg bikin aku males, males ngantor.. Di saat ada kerjaan yg lebih enak yg bisa di kerjain dari rumah.. *ini malesnya aku loh yaa

Ini yg bikin aku males, males tingal di Jakarta.. Jauh dari keluarga yg ngangenin banget, yg selalu bisa buat aku ketawa dan bahagia ada di tengah-tengah mereka

Ini yg bikin aku males, kalo di kantor itu ga bebas Sholat.. Aku ga suka klo sholatku ga tepat waktu, ada perasaan bersalah klo telat gitu

Ini yg bikin aku males, klo waktu sholat pas lagi ngantor di batesin apalagi sampe di larang sholat *ini udah pasti aku langsung resign* karna sholat bagi aku itu adalah moment di mana aku bisa berkomunikasi denganNYA secara khusu

Ini yg bikin aku males, ngantor.. Karna ga bisa bantuin mama, yaa secara mama banyak bgt kerjaannya. Klo cuman ngasih uang tanpa bsa bantuin blio itu ya rasanya guilty banget. Ya masa iya aku perlakukan org yg udah separuh hidupnya membela aku, dan setelah anaknya sukses msh tetep ga bisa ngeringanin tugasnya blio

Aku sih males klo kerja udah lama 5th tapi gaji ttp segitu2 aja *ini malesnya aku loh ya. Jadi aku akan rajin untuk kerjaan yg aku kerjain dan tekuni selama 2th gajinya bsa naik 3-4x lipat

Yah karna aku pernah ngalamin hal ini, jadi untuk ngalamin lagi aku udah males,,,
ah karna aku males.. Jadi aku rajin di bisnis ini, bisnis yg bikin aku males sama apa yg ga aku suka..

Jadiii malesmu adalah semangatmu *sekali lagi itu sih aku yaa :)

Selamet berMales-malesan
With Love
Kania :*

No comments:

Post a Comment