Sunday 3 February 2013

Semua Sudah di Atur


Bener yaa,emang Allah itu TOP BGT PISAAAANNNNN pake BANGEEEDDDHHH deh..
ngasih semua yang kita minta itu saat waktunya tiba.
Memberikan apa yang kita butuhkan BUKAN apa yang kita inginkan J
Karna apa yang kita inginkan belum tentu itu yang kita butuhkan J

Bulan ini tuh aku ada seminar di Bali, buat tiket pesawat itu udah aku siapin dari bulan2 lalu. Baju Gala Dinner, pas banget lagi jahit baju ya sudah lah itu aja di pake jadi ga harus over budget :P
tingal siapin buat bekel di sananya aja.. secara suka kalap hahahha :P (maklum cyiinnn wece gitu liat yg aneh dikit yg kaga ada di Bandung kita beli)

Tapi awal bulan ini kita di bagi Jadwal buat Seminar nanti, dari mulai Dress code Welcome Dinner, Gala Dinner dll dan… jen jreeennggg Baju gala yang aku udah bikin itu beda banget sama dress codenya :p #blurup maknyos…
Akhirnyaaaa.. ngerasain galaunya miirin baju Gala Dinner :p hahhahaha

Tapiii Alhamdulilah banget, Oriflame itu ngasih Promo Kalo order 350rb bisa dapetin Free Prodak senilai 129rb, dan bulan depan aja aku dapet deposit juga senilai 245rb enak kaann.. mana ini ada pembeli yang dengan rela minta catalog tanpa di paksa dan order banyak bgt hehehhe…
Jadiii hadiah deposit+Free prodaknya aku bisa pake buat beli Baju gala

Baru aja aku kemaren dapet pelajaranya dari ust.Yusuf Mansyur
Kalo kita sedekah itu kudu khusnudzon, jangan bilang Allah ga ganti sedekah kita.. Allah itu maha tau apa yang terjadi kedepanya, Allah itu akan mbales di saat kita butuh..
yaa, sama aja kaya ngeDebit dari tabungan kita sendiri gitu.. cuman kitanya aja yang ga bisa ngeliatnya

dan ini jugalah yang bikin aku makin yakin dengan Ilmu, Melangkah aja dulu Biar Allah aja yang menyempurnakanya J

With Love
Kania :*  

No comments:

Post a Comment