Friday 8 February 2013

Dan ketika Alat make up ku sempurnaaa…


Kalo ga karna Oriflame kali ga bakalan punya alat make up komplit.
hahahah kaya iklan banget yaa kata katanya, tapi ini beneran loh ciyuuusss… :p

Duluuu, aku tuh anaknya cuek sama penampilan. Pake bedak aja kalo inget :D
sebenernya mama sih udah dari sejak SMP beliin aku bedak compact powder merek P****n
entah setahun habis berapa biji tu bedak..  bukan karna sering di pake tapi karna jatuh dan pecah hahahah :P iyaa jadi dulu itu aku lumayan ceroboh V
jadi bisa di pastikan habisnya bedak bukan karna di pake tapi karna pecah dan pecahan pecahan kecilnya aku buang :D biar cepet dig anti yg baru hahahhah :p

Foundation, blush on, eyeliner, toner duluu semua itu asing buat aku.. Jangankan cara pake aplikasianya.. tau fungsnya buat apa juga engga :p gile yaa cewe macam apa aku dulu ga tau yang kaya gitu, di saat semua cewe seumur aku lagi seneng senengnya dandan

Cuman gegara Oriflamean nih aku jadi punya semua itu, lengkaaapp selengkap lengkapnya bahkan kalo ada beberapa variantnya aku punya loohh…
kaya blush on aku punya 3 variant blush on stick, blush on compact, dan blush on bronzing yang terkenal ituh.. and you know harganya ga murah loohh, bagi aku dulu waktu zaman ngantor.. sayang banget beli semua itu iyaa dong harganya mulai dari 80 sampe 200rb (buat blush on yg aku sebutin tadi) dan kebayang ga sih sekarang ini aku punya semuanya… dan aku dapet geratiis tis tsi tis J
iihhh bikin sirikiti wece wece gak sih :P

nih aku kasih liat meja make up kuh..



Naahh.. kalo ini make up yang aku pake kalo pergi pergi.. 


Walo keliatanya banyaakkk banget yaa yang di tempelin di muka niihh, tapi hasilnya natural koo secara Oriflame ini kan Natiral Swedish Cosmetic.
naahhh di postingan selanjutnyaa aku akan bahas yaaa make up befor and afternya J sekalian di jelasin step step cara pake dan dandan minimalisnya J see yaaa.. pantengin terus blgnya yaa 

With Love
Kania J
Ngobrol sama Kania yuukk
FB : http://www.facebook.com/sartikadewi.kania
Twitter : @sartikaniadewi


No comments:

Post a Comment